Bab 176
"Apa!!!???
Sebenarnya yang kedua, orang yang menghubungkan [akar] dari awal?
Ini membuatku…….ada firasat buruk!”
Di luar tirai cahaya, di [Kasdim] dunia paralel.
Lihatlah deskriptor di tirai tipis.
Dr. Roman adalah orang pertama yang membuat suara yang mengejutkan.
Menurutnya...... Menghubungkan ke [root] berarti bahaya!
Lagi pula, lagu cinta setrip pasir yang menghubungkan [Roots] sebelumnya sudah sangat menakutkan.
Bahkan inkarnasi langsung telah menjadi [Binatang], yang paling berbahaya bagi [Renli].
jadi sekarang... Tak perlu dikatakan lagi!
Seorang wanita bernama "Dua Upacara".
Dia bukan hanya seorang wanita yang terhubung ke [Root], dia bahkan memiliki kekuatan besar dari [Demon Eye of Death].
kekuatan untuk dapat mengabaikan apapun… Selama kamu memotong “garis hidup dan mati”, kamu dapat langsung membunuh pihak lain melalui kekuatan hukum sebab akibat!
Kekuatan ini sangat berbahaya dari segala sudut pandang!
adapun Fujimaru Rika, yang juga berada di markas ini, Matthew dan Leonardo da Vinci.
Mereka semua mengkhawatirkan Asakami Fujino dan dua ritual di tirai cahaya…
Sebagai manusia, apakah tidak ada masalah dengan memiliki kekuatan sebesar itu?
Fujimaru Tachika, katanya perlahan dengan alis berkerut.
"Dulu.... Lagu cinta pasir yang menghubungkan akar.
Dia mampu meledak dengan kekuatan yang berlebihan.
Kemudian, saya khawatir instrumen saat ini akan menjadi lebih kuat.
Tapi ……. Manusia terhubung langsung ke [akar].
Lalu, apa yang disebut moralitas manusia tidak bisa diterapkan pada mereka, bukan?
Bagi komunitas manusia, mereka mungkin keberadaan yang berbahaya.
Tapi... aku tidak ingin mereka seperti itu..."
Di sini, Tachika Fujimaru jelas khawatir memiliki "mata iblis" dari kedua gadis itu.
Mereka bisa menjadi ancaman terhadap “hak asasi manusia”.
Namun, untuk masalah ini …….
Sekarang Fujimaru Tachika hanya bisa diharapkan.
Lagi pula, videonya tidak diputar.
Dia tidak punya cara untuk mengetahui apa pun.
Di sisi lain, di lautan bintang, di atas menara di ujungnya.
hal yang sama adalah melihat deskriptor seperti itu di tirai cahaya …….
Saat ini, Merlin, dia juga langsung tersenyum pahit dan menunjukkan ekspresi seperti “lepaskan aku”.
“Ahaha~~ Penghambatan mencegah manusia menyentuh [akar] sepanjang waktu….
Namun, di dunia ini, selalu ada makhluk yang terhubung langsung ke [akar].
Pesulap mengejar pertanyaan, tapi belum bisa mendapatkan jawaban…….
Sand Tiao Love Song dan gadis ini bernama Dua Ritual, tetapi mereka tidak perlu melakukan apa pun untuk mendapatkan [jawaban] yang sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Membuat Daftar Master Dan Servant Terbaik!
FanfictionPada hari ini, seluruh alam semesta Xingyue berguncang. Layar besar muncul di depan semua orang, dan mereka mulai mencatat "Sepuluh Mitra Terbesar Bulan". Shirou dan Artoria - Lukisan Bulan yang Terkenal Luna dan Superman Bear - pasangan terbaik unt...