41-45

91 18 0
                                    

Bab 41

"Tunggu, apa-apaan ini? Ini adalah masa depanku.

Di masa depan, saya sebenarnya menjadi salah satu protagonis dari video ini, apa yang terjadi?

Mungkinkah yang disebut Zona Persona sebenarnya adalah perjalanan lain setelah memperbaiki semua keanehannya?"

di luar layar, di pangkalan Nacratic.

Melihat diri yang muncul dalam video tersebut, ada juga yang familiar, namun ada beberapa orang yang aneh.

Saat ini, Fujimaru Tachika, dia mengeluarkan suara yang sangat mengejutkan.

dia tidak percaya bahwa cerita yang terlihat sangat mengejutkan dan mengejutkan ini, protagonisnya sebenarnya adalah dirinya sendiri !?

"Ups, oh, ini benar-benar tak terduga.

Salah satu protagonis dari kisah yang mengejutkan ini sebenarnya adalah adik laki-laki yang kita kenal ~~

Ini benar-benar perkembangan yang luar biasa.

Adik laki-laki tuan kita sebenarnya bisa bertarung dengan pahlawan yang dinobatkan?"

Tampaknya Da Vinci tidak terlalu mengkhawatirkan masa depan itu di dalam hatinya.

Bukan hanya karakternya, ini lebih tentang kepercayaan dirinya pada Fujimaru Tachika!

 ….

"Menguasai....."

Adapun Matthew, yang merupakan pelayan Fujimaru Tachika, dia menunjukkan ekspresi yang agak khawatir saat ini.

Baginya, kisah Persona tampaknya lebih berbahaya daripada kisah keanehan biasa.

Sebagai pelayan, itu sebenarnya bukan masalah besar.

tetapi tuannya hanyalah manusia biasa, dan mungkin sangat sulit untuk melanjutkan di dunia yang berbahaya itu…

Kata-kata semacam ini tidak perlu diucapkan, dan tentu saja Anda bisa mengetahuinya.

 ….

Adapun drRoman, dia juga mengatupkan gigi peraknya, dan dia cukup khawatir dengan cerita di video itu.

"Persona belt... Dewa Mesin.... Pahlawan Mahkota....

Karena "pria" itu, apakah itu memicu serangkaian cerita?

Intinya dengan hati-hati diikuti oleh anekdot yang berbeda.

jika itu benar-benar yang saya pikirkan, maka saya memang orang berdosa di dunia ini.”

Doctor Roman yang menjadi tubuh manusia.

Dia tidak punya cara untuk menggunakan mantan peramalnya untuk menonton kisah-kisah masa depan itu.

Tapi dia tahu itu

Sejak dia mengembalikan segalanya ke surga, apa yang dia tinggalkan sudah mulai beraksi.

itu bahkan memicu serangkaian tragedi.

Ini adalah sesuatu yang sama sekali tidak ingin dilihat oleh Dr. Roman.

……..

Di sisi lain, itu juga di timeline Perang Cawan Suci kelima, di kastil Einzberen.

Duduklah di sofa berkarpet merah itu.

Kedua kaki kecil itu terus-menerus menendang kehampaan ……

lihatlah roh-roh heroik dari Yunani yang muncul dalam video tersebut.

Aku Membuat Daftar Master Dan Servant Terbaik!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang