Bab 181
di dalam videonya….
Menghadapi ancaman nyawa, teriakan Asakami Fujino langsung bergema di sepanjang lorong.
Pada saat yang sama, kekuatan [Mata Iblis] yang telah dia tekan sebelumnya dilepaskan pada saat ini!
Kekuatan khusus sudah tersebar di seluruh jembatan …….
"Mencicit~~"
Elektrifikasi seluruh jembatan lintas laut itu sebenarnya langsung terputus saat ini.
Laut di bawahnya bahkan mulai bergolak hebat… Seolah-olah ada kekuatan besar yang mengotak-atik semuanya!
Jembatan itu juga mulai bergetar hebat!
"Bang!" "Bang!" "Bang!"
Semua jendela di atas hancur berantakan di bawah kekuatan Asakami Fujino.
Di luar tirai cahaya, di dunia paralel dari garis waktu perang Cawan Suci kelima.
Di dalam kamar Rin Tosaka.
Lihat gambar di video…….
Langsung!
Pada saat ini, Tosaka Rin, dia akhirnya menunjukkan ekspresi kaget dan terkejut setelah lama menghilang.
"Tunggu, palsu, ya !?
[Mata Iblis] miliknya, apakah kekuatan batas atas sebenarnya sangat tinggi?
Seluruh jembatan di seberang laut benar-benar terguncang di bawah kekuatannya!?
Setidaknya ini sudah menjadi kekuatan yang telah mencapai tingkat semangat kepahlawanan melawan harta karun militer, bukan?
TIDAK!
Bahkan sekarang bukanlah puncak kekuatannya.
Dan ....... Bukankah ruang lingkup kemampuannya [Mata Iblis] terbatas pada di mana tatapannya bisa melihat?
kenapa sekarang, itu akan langsung mempengaruhi seluruh jembatan !?"
Saat nyawa terancam secara langsung, [Mata Iblis] Asakami Fujino benar-benar berevolusi.
Ini adalah sesuatu yang menurut Rin Tosaka sedikit luar biasa.
Namun, di sisi Rin Tosaka, sebagai A merah heroik, dia masih sangat tenang.
setelah semua ....... Sebagai pekerja paruh waktu dengan hambatan.
Di dunia yang tak terhitung jumlahnya, bertarung melawan pahlawan yang tak terhitung jumlahnya.
Red A tidak terkejut dengan apa yang disebut [Magic Eyes].
satu-satunya tempat yang tak terduga... Hanya dua ritual yang memahami konsep [kematian], dan mereka benar-benar telah mencapai titik di mana [Mata Iblis Kematian] dapat digunakan hingga saat itu.
"Tepat sekali... Karena obsesi untuk bertahan hidup.
[Magic Eye] Asakami Fujino melampaui batasnya dan membuat terobosan baru.
Tapi ....... Hal semacam ini tidak terlalu langka.”
Red A mengatakan, cerita seperti itu menurutnya masih belum begitu mengejutkan.
Meninggalkan barisan Red A dan Rin Tosaka.
Sekali lagi, dia memfokuskan pandangannya kembali ke tirai cahaya.
"Bum!" "Bum!" "Bum!"Gaya puntir yang besar masih bekerja di jembatan lintas laut yang besar.
Seluruh jembatan berguncang tanpa henti…….
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Membuat Daftar Master Dan Servant Terbaik!
FanfictionPada hari ini, seluruh alam semesta Xingyue berguncang. Layar besar muncul di depan semua orang, dan mereka mulai mencatat "Sepuluh Mitra Terbesar Bulan". Shirou dan Artoria - Lukisan Bulan yang Terkenal Luna dan Superman Bear - pasangan terbaik unt...