Bab 16
di luar tirai cahaya, kali ini di dunia paralel Fate/Extra.
"SE.RA.PH. "Di dalam lounge khusus yang dibuat untuk tuan dan pengikut.
Kishinami Shirano dan Nero, yang baru saja menyelesaikan pertempuran.
Keduanya sedang beristirahat.
hanya... Layar yang muncul dari udara tipis juga secara alami menarik perhatian mereka berdua.
Dan, lihat deskriptor di atas.
Saat ini, Nero juga langsung berteriak sekeras-kerasnya.
"Ehm!
Deskriptor ini bukan Yu!
Namun, karena merupakan kombinasi.
maka karakter lain harus menjadi pemainnya!
Sangat mengasyikkan….
Tirai tipis ini, video pemain mana yang akan diputar?"
Saat ini, Nero, dia sedang melihat tirai tipis ini dengan penuh harap, menunggu dimulainya video.
sedangkan tuan kekaisarannya, Kishiba Shirono, dia hanya menonton dengan ekspresi yang sangat tenang.
Tapi... Mungkin karena kepribadian.
Apa pun yang terjadi, diperkirakan Kishina Shirano tidak akan menunjukkan perubahan ekspresi yang nyata.
Hanya, untuk video yang akan diputar….
hati kishina mungkin juga mengharapkan.
….
Di sisi lain, di dalam Rumah Tosaka di garis waktu Perang Dunia ke-5.
Lihat juga deskriptor video ketiga ini.
Kali ini, Rin Tosaka, dia juga bereaksi terhadap protagonis video berikutnya untuk pertama kalinya.
"Kali ini deskriptornya secara tak terduga jelas...
Kaisar Roma, plus elemen karakter ini.
Apakah hanya Dia?”
Jawabannya sudah ada di hati Tosaka Rin.
….
Dan di dunia tipe bulan yang tak terhitung jumlahnya, di mata mereka yang bersemangat dan diharapkan.
di atas tirai tipis, judul video selanjutnya akhirnya muncul.
[Inventaris sepuluh mitra terbaik bulan ini! ] 】
[TOP8: Kishinami Shirano dan Nero – “Kaisar yang Sombong dan Pemainnya!”] 》】
judulnya ada di tirai tipis ini, mungkin tinggal beberapa detik... Setelah memberi tahu pemirsa Dunia Bulan tentang protagonis dari video berikutnya.
Judul dan kata pengantar akhirnya mulai surut perlahan.
Kemudian….
Tirai cahaya, yang baru saja dalam keadaan gelap, mulai meningkat dengan cepat.
Warna melukis gambar yang sama sekali baru.
Lokasi cerita ini sepertinya berada di auditorium bobrok dengan sejarah yang sangat panjang.
Yang pertama kali muncul dalam video tersebut adalah seorang pria yang tidak berpenampilan menarik, mengenakan seragam sekolah.
Hanya…
Di dahinya, darah menetes.
Pakaian di tubuhnya juga benar-benar basah oleh darah yang tumpah dari luka seriusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Membuat Daftar Master Dan Servant Terbaik!
FanfictionPada hari ini, seluruh alam semesta Xingyue berguncang. Layar besar muncul di depan semua orang, dan mereka mulai mencatat "Sepuluh Mitra Terbesar Bulan". Shirou dan Artoria - Lukisan Bulan yang Terkenal Luna dan Superman Bear - pasangan terbaik unt...