21-25

99 20 0
                                    

Bab 21

dalam video, saat Kishina Shirano menanggapi kata-kata Nero.

Segera!

Dia juga mengulurkan tangan kanannya.

Kali ini tangannya yang memegang tangan Nero.

Kemudian, dia berbicara perlahan.

"Ini adalah kutukan terakhir....

Saber, aku mempercayakan segalanya padamu.”

Begitu kata-kata Kishina jatuh, tanda mantra di punggung tangannya mulai menyala merah.

Mantra itu sangat kuat untuk semangat kepahlawanan, dan juga bisa digunakan untuk memperkuat semangat kepahlawanannya sendiri.

Karena spell itu sendiri juga merupakan “bonus item” dengan kekuatan magis yang cukup besar.

...

dan setelah menerima "perintah terakhir" dari rajanya sendiri.

Nero, dia perlahan menyandarkan kepalanya di dada Kishina.

"Uhm! Serahkan pada Yu!"

Dengan cara ini, satu tuan dan satu budak mempertahankan tindakan seperti itu.

Seperti yang dikatakan Nero….. Dia juga sangat enggan untuk bertarung secara terpisah dari tuannya.

hanya saja tampaknya menjadi hal yang tak berdaya!

...

Di luar tirai cahaya, di dalam hotel tertentu di 4 garis waktu pertempuran.

Sebagai salah satu raja kerajaan [Holy Grail War], Kenneth saat ini.

Setelah dia melihat foto Nero dengan tuannya.

mau tak mau, bangsawan menara jam ini juga mengeluarkan suara mengejek dan berbicara.

"Hmph! Apakah ada cinta antara Tuhan dan Iblis?

Ini sangat membosankan.

Ben adalah dua era orang yang berbeda…”

Menurut pendapat Kenneth, cinta antara tuan dan penyihir (Yingling) tidak diragukan lagi merupakan hal yang agak absurd!

Hanya saja yang tidak diketahui Kenneth adalah….

Nyatanya, hal seperti itu sudah terjadi padanya

Namun, itu bukan cintanya sendiri dengan semangat kepahlawanannya sendiri.

itu adalah cinta antara tunangannya dan pengikutnya, dan Dilumudo!

 ….

Tapi sekarang, meninggalkan penilaian Kenneth.

Tatapan kembali terfokus pada tirai tipis tempat video diputar.

Video masih diputar….

Di atas dada tuan kerajaannya, setelah istirahat sejenak dan keberanian.

nero segera mendongak tiba-tiba, dan dia berkata pada Kishina, Shirano dengan senyum dan percaya diri.

"Kalau begitu, ayo kita semua pergi!

Tunggu saja di hub dulu!"

Sebagai pengikut, Nero harus mendapatkan "buah kemenangan" terakhir untuk tuannya.

...

Dan, sebelum tindakan nyata.

nero juga menoleh, dan dia mengalihkan pandangannya ke Rin Tosaka, yang sudah menyatu dengan pengikut.

Aku Membuat Daftar Master Dan Servant Terbaik!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang