11-15

135 22 0
                                    

Bab 11

"Hah!!??

Tuan kerajaan yang heroik itu sebenarnya adalah serigala?

Apakah tidak apa-apa menjadi seperti ini?”

Garis waktu dari 5 pertempuran, melihat Enchidu yang muncul di video, dan junjungannya.

Pada saat ini, Eimiya Shirou, dia mengeluarkan suara yang sangat tidak terduga.

tentu saja, dia tidak memiliki cara untuk melihat pertanyaan bahwa serigala itu adalah "binatang sintetis", dan dia akan terkejut dan memang demikian.

Selain itu, Eimiya Kiriji tidak mengajarinya sihir selain [Penguatan] dan [Proyeksi].

Namun, itu tidak sama dengan Shirou Emiya yang terkejut.

sebagai Saber yang heroik, dia bisa melihat karakter luar biasa dalam video tersebut.

Pada saat yang sama, juga karena kedatangan tubuh Roh.

Saber, yang telah ditanamkan banyak pengetahuan oleh Holy Grail, mengetahui kisah mitologi Enchidu dengan sangat baik.

"Semangat kepahlawanan itu sangat kuat... Jika itu adalah pertemuan langsung.

Mungkin saya tidak bisa menjamin peluang saya.”

Meski pertarungan dalam video tersebut belum dimulai.

Tapi Saber, dia sudah bisa merasakan kekuatan Enkidu yang kuat dalam video melalui video ini!

 ….

Tapi sekarang, itu telah meninggalkan suara penonton yang terkejut dan diharapkan di Dunia Bulan.

Bidang pandang memfokuskan kembali pada tirai cahaya tempat video diputar.

Cerita terus terungkap….

bahkan ketika Enchidu masih meratapi bahwa ada tempat seperti itu di dunia ini yang penuh dengan “alam”.

Mendadak!

Muridnya tiba-tiba menyusut tiba-tiba, seolah-olah dia telah menemukan sesuatu.

tingkat tertinggi dari [persepsi nafas] membuatnya merasa tidak jauh, dan aura yang sangat familiar tiba-tiba muncul!

 ….

Dia tiba-tiba melihat ke atas dan melihat jauh ke utara.

Di sana, itu adalah nafas yang sangat familiar!

Mungkinkah!!??

Enchidu, dia membuat suara terkejut.

"Apakah itu kamu?

haha~~~Melanjutkan duel itu di tempat terbuka juga merupakan hal yang cukup menyenangkan.”

Buka tanganmu....... Enchidu sepertinya sedang bernyanyi!

Ini mengungkapkan kegembiraannya atas kedatangan temannya!

Lagunya mengguncang bumi, bergema indah dengan bumi, dan mengumumkan awal perjuangan.

itu bergema di seluruh Snowfield!

...

Di luar tirai cahaya, di dalam bengkel sihir bawah tanah rumah Tosaka di garis waktu pertempuran ke-4.

Melihat ke dalam video… Enchidu, yang tiba-tiba menjadi bersemangat.

Saat ini, Gilgamesh juga langsung mengeluarkan suara heboh.

“Aku benar-benar pantas menjadi satu-satunya teman raja ini…

Saat Raja Ben datang ke dunia itu, apakah dia memperhatikan Raja Ben?

Aku Membuat Daftar Master Dan Servant Terbaik!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang