61-65

83 19 0
                                    

Bab 61

Pada saat yang sama, itu juga berada di luar tirai cahaya.

Di dasar orang Kasdim.

Juga melihat tirai cahaya, ada pengenalan karakter selanjutnya.

Langsung!

Semua orang yang hadir menunjukkan ekspresi yang sangat terkejut dan terkejut pada saat yang bersamaan.

Tidak ada keraguan tentang itu ……. Semua orang terpesona oleh deskripsi menakutkan dari XAlter heroine yang penuh teka-teki.

Kekuatan semacam itu benar-benar berbeda dari level dimensional!

"Sungguh ... Ini mengerikan.

Apakah benar ada semangat kepahlawanan yang begitu kuat di dunia ini?

Deskriptor itu tidak terlalu heroik.

itu lebih menggambarkan bos besar di beberapa film!”

Menurut pendapat Fujimaru Tachika, kekuatan pahlawan wanita misterius XAlter dapat digunakan sebagai bos besar penjahat grand final bahkan jika ditempatkan di beberapa film besar.

Karena kekuatannya, diperkirakan tidak ada yang bisa mengalahkannya dalam situasi satu lawan satu!

Dan dengan suara Fujimaru Rika baru saja jatuh.

Berdiri di sampingnya, Dr. Roman dan Leonardo da Vinci.

Keduanya juga makhluk sebagai "roh heroik".

Mereka juga merasakan……. sesuatu seperti pahlawan wanita misterius XAlter jelas bukan sesuatu yang lahir dalam sejarah manusia.

Entah itu sejarah pan-manusia, atau anekdot

Pahlawan misteri, XAlter, hal semacam ini, dia pasti tidak pernah ada.

Tapi jika... Kekuatannya benar-benar sekuat kata deskriptor.

maka tidak ada keraguan bahwa dia memang memiliki kekuatan luar biasa yang mengalahkan semua roh kepahlawanan lainnya!

Namun, tepat ketika perhatian semua orang hampir semuanya tertuju pada deskripsi pahlawan wanita misterius XAlter.

Mendadak!

Matthew, dia berbicara!

saya melihat dia mengangkat tangan kanannya yang putih, dan mengarahkan jari telunjuknya ke deskriptor terakhir di tirai tipis.

Lalu dia berbicara.

“Tidak, itu tidak benar….. Orang yang bermitra dengan pahlawan wanita misteri, XAlter, sepertinya senior!

Tidak, itu senior!

di atas judulnya, adalah nama Nona XAlter, senior dan pahlawan wanita dari misteri ini!"

Matthew sedikit terkejut, orang yang muncul di video kali ini sebenarnya adalah seniornya!?

Pada titik ini, Matthew sedikit cemburu.

tuannya sendiri benar-benar menjadi pasangan terbaik dengan pengikut lainnya.

Dan dirinya sendiri, tidak muncul di layar ini dengan cara itu.

Matthew, dia merasa sangat menyesal!

Dengarkan pengingat Matius.

Semua orang di pangkalan juga segera berbalik pada saat yang bersamaan.

melihat tirai cahaya, diikuti dengan kata pengantar di belakang XAlter heroine yang penuh teka-teki.

Dan gelar terakhir!

Aku Membuat Daftar Master Dan Servant Terbaik!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang