171-175

67 13 0
                                    

Bab 171

di atas Menara Akhir…

Melihat kaisar pertama yang muncul di video, Merlin membuat kalimat spekulatif.

Dia merasa…….

Jika itu adalah Kaisar Pertama dari Titik Khusus, maka dia pasti berada dalam posisi terbalik yang sama sekali berbeda dari Kaisar Pertama Sabuk Alien.

Hanya saja, jika demikian, pertarungan diperkirakan akan sangat seru.

Meninggalkan pandangan Merlin, pandangannya sekali lagi terfokus pada tirai cahaya.

Cerita berlanjut.

TIDAK!

Harus dikatakan bahwa ini baru saja dimulai.

Di dalam pangkalan [Kasdim] ini.

mungkin itu karena itu sudah menjadi alasan untuk meninggalkan Kekaisaran Qinnya sendiri …….

Sebagai roh kepahlawanan Gollum, Kaisar Pertama tampaknya tidak memasang postur setinggi sebelumnya.

Setidaknya, dia melihat Gollum sebagai seseorang yang berstatus sama dengan dirinya.

saya melihat bahwa kaisar pertama saat ini, dia menghadap tuannya, dan dia juga mendengus, dan berkata demikian.

“Ini poin spesial, ayo pindahkan Lingzi!”

Tampaknya suasana hatinya agak tinggi.

“Idiosinkrasi….?”

"Apakah yang baru saja kamu katakan tentang keanehan itu benar?"

mendengarkan Kaisar Pertama tiba-tiba berbicara seperti ini, entah itu Gollum atau Matthew.

Keduanya menunjukkan ekspresi bingung dan kaget pada saat bersamaan.

Jika itu biasa ....... Kaisar Pertama mungkin tidak akan mengambil inisiatif untuk mengusulkan pemindahan Lingzi.

Selain itu, dia sebenarnya mengatakan bahwa ada keanehan … Itu mungkin benar-benar masalah dalam ruang dan waktu!

Selain itu, saya khawatir keanehan ini tidak ada hubungannya dengan Kaisar Pertama sendiri.

Dan dengarkan pertanyaan retoris Gollum dan Matthew.

pada saat ini, kaisar pertama, dia juga mulai menjelaskan kepada semua orang…….

“Xianyang….. Itu lahir 2.100 tahun yang lalu.

Ini juga merupakan masa ketika Xin terpojok hingga mengigau demi mencari keabadian dan keabadian.

Xuneng dapat menegaskan ketenaran seperti apa yang pasti dilakukan Xun di sana.

Bukan Kaisar Pertama yang mengamati sesuatu yang istimewa tentang apa yang terjadi di garis waktu masa lalu dan melahirkan keanehan tersebut.

Sebaliknya, dia yakin bahwa dia berpikir dalam garis waktu itu, karena masalah yang muncul dalam pikirannya pasti akan mengarah pada munculnya suatu keanehan.

Sebagai kaisar pertama, dia sangat percaya diri.

TIDAK!

Harus dikatakan bahwa dia memiliki kepercayaan diri seperti itu dalam arti tertentu.

di luar layar, di garis waktu Perang Cawan Suci Keempat.

Di atas kastil Einz Belen…

Dengarkan Kaisar Pertama di video, dialognya sangat percaya diri.

Eimiya Kiriji juga menunjukkan ekspresi yang menarik, yang merupakan hal yang sangat langka baginya.

Namun, dalam arti tertentu, ini juga merupakan pengakuan kaisar pertama ini atas Weigong Cut.

Aku Membuat Daftar Master Dan Servant Terbaik!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang