106-110

70 14 0
                                    

Bab 106

di dalam video, tidak ada keraguan bahwa…

Ketika Artoria dan Nero, kekuatan penghancur mengerikan yang dikeluarkan oleh harta mereka pada saat yang sama, bertabrakan.

Energi kekerasan secara langsung dan sepenuhnya mempengaruhi institusi keamanan manusia [Chaldea].

Institusi ini, yang sudah tidak digunakan untuk pertempuran, dibombardir oleh dua Yinglin dengan sekuat tenaga.

Akhirnya… Di atas gletser di Antartika.

"Ledakan!!!"

Pangkalan besar, tanah longsor total, jatuh dari salju.

Di atas tirai cahaya, ada tindak lanjut dari pertempuran ini ……. itu muncul di depan bidang penglihatan semua orang dalam bentuk subtitle.

[Restorasi batu fondasi gagal! ]]

[Phoenix Caldeans....]

[Karena "ledakan misterius", dia rusak parah. 】

[Sumber daya menjadi lebih langka. 】

Awalnya, Olimpiade heroik ini diluncurkan untuk memastikan sumber daya [Chaldea].

Tapi yang tidak kuduga adalah.......Ketika Olimpiade berubah menjadi Perang Heroik, sumber daya [Kasdim] menjadi semakin langka.

Tampak... Sebagai lembaga keamanan bagi kelangsungan hidup manusia.

Pertahanan [Chaldea] masih jauh lebih buruk daripada lantai Kuil Gua Willow.

Tetapi dengan berakhirnya Olimpiade ini antara para pahlawan dan roh.

Bilah progres video juga telah mencapai posisi akhir.

Tirai cahaya perlahan kembali ke keadaan gelapnya.

Jangan berpikir tentang itu ……. Video berikutnya pasti sudah dalam persiapan.

Di luar tirai cahaya, di dasar [Kasdim] dunia paralel.

Lihat ke dalam video....... Para [Kasdim] yang benar-benar "hancur" di bawah dua harta heroik.

"Ah!!! bagaimana bisa, bagaimana bisa [Chaldea] dihancurkan menjadi gambar ini!

Ini adalah benteng utama bagi kami untuk menyelamatkan orang dan memulihkan poin spesial!

Dan ....... Ini masih lembaga penjamin kelangsungan hidup manusia yang diciptakan oleh upaya telaten direktur sebelumnya!

Bagaimana kita [Kasdim]…..”

Dr. Roman saat ini, dia tidak sepenuhnya pingsan, hanya dapat mengatakan bahwa kualitas psikologisnya biasanya tidak kuat.

Lagi pula, orang Kasdim bukan hanya yang dibiayai oleh mantan direktur.

terlebih lagi… Mantan direktur memanggil Raja Solomon, dan setelah memenangkan Perang Cawan Suci, dia akhirnya memiliki sumber daya untuk membangun [Kasdim].

Bagi Dr. Roman, tempat ini juga memiliki arti tersendiri!

Dengarkan kata-kata Dr. Roman yang akan runtuh.

Saat ini, Fujimaru Tachika, dia juga menunjukkan ekspresi yang sangat pahit.

"Benar saja... Gollum dipanggil [Human Evil] oleh tirai tipis ini, dan sepertinya memang ada alasan untuk ini, daripada noda yang disengaja...

Saya harap hak asasi manusia di dunia paralel itu tidak akan hancur total karena ini.".

Bagaimanapun, itu tidak dapat memengaruhi kisah dunia paralel.

Aku Membuat Daftar Master Dan Servant Terbaik!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang