Bab 156
dalam video, saat raja dewa iblis Gaetia dikeluarkan.
Sisi Kapten Drake masih mengendalikan kapal perangnya, terus-menerus melancarkan serangan artileri ke Raja Dewa Iblis Gaetia di darat.
Tapi mari kita jujur ……. harta militer semacam ini yang bukan kelas tinggi, itu benar-benar tidak dapat memainkan peran yang menentukan dalam Raja Dewa Iblis Gaitia!
Sambil mengabaikan serangan Drake.
Demon God King Gaitia melambaikan tangan kanannya …….
"Boom!!!" Ledakan keras.
hanya menggunakan "Pedang Udara" dengan mudah menyebabkan trauma besar dan jelas pada kapal perang Kapten Drake!
Dan... Setelah berhasil memberikan pengaruh pada Kapten Drake.
Segera!
Raja iblis Gaitia, dia meluncurkan serangan lain ke Nero.
Dari atas langit, jatuh dengan deras…….
"Ledakan!!!"
Kekuatan tinju yang besar memberikan pukulan telak bagi Nero!
Seluruh tanah mulai runtuh!
Walaupun Nero memang agen job pedang, ya…….
Namun, itu sebenarnya melalui "hak istimewa kaisar" untuk mendapatkan pengenalan pekerjaan.
Di atas panel waktu, Nero sebagai pedang tidak menonjol.
Dalam konfrontasi dengan kekuatan Raja Dewa Iblis Gaitia, tidak ada keraguan bahwa dia benar-benar dirugikan.
Tentu saja…….
Di seluruh Valhalla, hanya ada segelintir heroic spirit yang bisa mengalahkan Demon God King Gaetia dalam hal kekuatan!
di luar tirai cahaya, di dasar dunia paralel [Kasdim].
Melihat Demon God King Gaitia di video, dia mampu meledak dengan tingkat kekuatan seperti itu.
Sementara itu ……. Dia juga memiliki banyak pengalaman dalam pertarungan tangan kosong.
Jelas bahwa situasinya sangat krisis.
tapi Leonardo da Vinci, dia masih tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh.
"em .... Itu jelas Raja Dewa Iblis yang lahir dari penyihir yang dimahkotai Sulaiman.
Ini jelas merupakan keberadaan yang terkenal untuk pemanggilan…
Tapi orang ini, kekuatannya sangat kuat.
Benar, kekuatan dalam arti fisik.
Tinjunya benar-benar terlalu kuat.
Akan lebih tepat untuk mengatakan bahwa [Raja Sihir Israel] akan lebih tepat daripada [Raja Sihir Israel]…”
Menurut Da Vinci, dewa iblis Raja Gaetia dalam video… Dia memang lebih cocok untuk gelar [Raja Tinju Israel].
dan dengarkan dialog Leonardo da Vinci.
Matthew dan Fujimaru Rika, yang berada di sebelah mereka, juga mengangguk setuju.
Sungguh-sungguh…….
Raja iblis Gaitia dalam video, dia jarang menggunakan jenis sihir lain dalam pertempuran.
Itu hanya mengandalkan daging dan bilah udara terkompresi yang kuat untuk bertarung.
Tapi meski begitu... Dia masih memiliki kekuatan dahsyat yang sulit ditandingi oleh orang biasa!
Untuk mengatakan bahwa dia adalah [Raja Tinju Israel], tidak ada masalah sama sekali!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Membuat Daftar Master Dan Servant Terbaik!
FanfictionPada hari ini, seluruh alam semesta Xingyue berguncang. Layar besar muncul di depan semua orang, dan mereka mulai mencatat "Sepuluh Mitra Terbesar Bulan". Shirou dan Artoria - Lukisan Bulan yang Terkenal Luna dan Superman Bear - pasangan terbaik unt...