Bab 76
“Memproyeksikan harta lainnya?
Setelah menjadi roh heroik, sihir proyeksi Istana Wei pasti sedikit terlalu tidak masuk akal dan kuat!"
Di luar tirai cahaya, di garis waktu perang Cawan Suci kelima.
Di dalam kamar Rin Tosaka.
Melihat Shirou Emiya di video, dia mengeluarkan senjata yang disebut "Pedang Spiral".
Tosaka Rin, dia membuat suara terkejut lagi.
Menurutnya… Kemampuan Shirou Eimiya memang tidak masuk akal dan kuat.
Secara umum, seorang Valiant hanya dapat memiliki maksimal 1-2 harta.
Namun, Shirou Emiya yang menggunakan [Sihir Proyeksi] tidak memiliki batasan ini.
Meski kekuatannya mungkin tidak sekuat aslinya, pastinya tidak bisa diremehkan!
TIDAK!
Jika digunakan dengan benar….
Itu mungkin meledak lebih kuat dari aslinya.
Ini seperti pria Emiya.
alat harta karun ada di tangannya, dan sebenarnya ada kegunaan lain selain pembebasan nama aslinya!
Tentu saja... Anda tidak akan tahu sampai video terus diputar.
Bahkan, Red A pun, yang berdiri di samping Rin Tosaka
Dia sendiri berbisik dan berkata.
"Hmph.... Apakah ini benar-benar perpaduan dari kekuatanku?
namun, jurus itu memang cukup untuk membagi kemenangan dan kekalahan sekaligus!"
Sepertinya Red A sangat percaya diri pada Shirou Eimiya di video tersebut.
Bagaimanapun, berurusan dengan pahlawan asli lainnya.
Ia tidak dominan sebagai “pesulap”.
Namun, jika lawannya juga merupakan “pahlawan palsu”, maka situasinya berbeda!
Meninggalkan suara kaget Tosaka Rin.
Tatapan kembali ke tirai tipis tempat video diputar.
Pedang spiral tiruan di tangannya diletakkan di busur besar.
shirou Eimiya, dia bermaksud menggunakan jurus paling merusak untuk membagi kemenangan dan kekalahan dalam satu nafas!
"Fantasi Runtuh"
Kemampuan untuk menghancurkan harta karun dengan kekuatan mana yang sangat besar, menjadikan harta itu sendiri sebagai wadah untuk mana yang sangat besar, dan meledakkan mana yang terkandung di dalamnya sebagai bahan peledak, memberikan lawan kemampuan untuk memberikan kerusakan yang berat.
tetapi karena Shirou Eimiya, dia sendiri tidak memiliki harta sebagai roh kepahlawanan.
Namun, dia bisa mendapatkan harta tak terbatas melalui metode [Sihir Proyeksi]!
Ubah item yang diproyeksikan menjadi panah untuk ditembakkan, dan saat terkena, itu akan meledak dengan mana, menghasilkan kekuatan destruktif yang luar biasa.
Penggunaan ini adalah penghinaan terbesar terhadap harta karun itu.
Pada saat yang sama, itu juga merupakan pukulan yang sangat kuat!
apalagi... Ini juga jurus yang hanya bisa digunakan Istana Valingling!
"Biarkan kamu pergi menjadi abu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Membuat Daftar Master Dan Servant Terbaik!
FanfictionPada hari ini, seluruh alam semesta Xingyue berguncang. Layar besar muncul di depan semua orang, dan mereka mulai mencatat "Sepuluh Mitra Terbesar Bulan". Shirou dan Artoria - Lukisan Bulan yang Terkenal Luna dan Superman Bear - pasangan terbaik unt...