51-55

117 18 0
                                    

Bab 51

"Ups... Apakah karakter yang muncul kali ini adalah aku dan Artoria?

Tidak, itu tidak benar.

Aku bukan wanita~~

Itu judul [Magical Girl Melly], yang saya gunakan untuk menipu orang miskin.

Sepertinya....... Video yang akan mulai diputar masih merupakan video dari dunia lain~~”

di luar tirai tipis, di lautan dalam bintang, menara di ujung.

Melihat yang ini muncul sebelumnya, ada deskriptor dan judul tentang video selanjutnya.

Pada saat ini, pencuri tua Merlin, dia menunjukkan ekspresi yang sangat penuh harap.

Dia juga tampaknya memiliki harapan yang cukup besar untuk "dirinya di dunia lain".

Tapi ....... Menurut karakternya, itu memang benar.

Lagi pula, kakak taman ini selalu menjadi "orang yang menyenangkan".

Di sisi lain, di garis waktu Perang Cawan Suci Kelima.

di dalam mansion keluarga Weigong.

Juga melihat tirai tipis ini, kata pengantar yang muncul selangkah lebih maju, dan judulnya.

Shirou dan Saber, keduanya juga menunjukkan ekspresi yang sangat terkejut.

"Pertama Mordred... Lalu Lancelot dan Galahad.

Sekarang, bahkan lebih untuk memutar video raja ksatria legendaris, Raja Arthur.

Bahkan, ada penyihir yang mengajari sang raja, Merlin!

Video yang akan datang ini juga sangat menarik!"

Raja ksatria – Raja Arthur, keberadaannya seperti mimpi di dalam mimpi.

Bisa melihat penampilan “Utusan Pedang Suci” tidak diragukan lagi merupakan hal yang sangat seru dan mengasyikkan.

Namun, Saber, yang duduk di sebelahnya.

Ekspresinya tidak begitu tampan.

Sebelumnya, karena mengingat Shirou Emiya belum cukup dewasa sebagai seorang master.

saber tidak pernah memberi tahu pihak lain siapa dia sebenarnya.

Tapi sekarang....... Video yang akan mulai diputar ini, apakah benar-benar memutar nama aslinya dan cerita masa lalunya?

Itu bukan hal yang baik untuk Saber.

Lebih penting lagi, itu bukan hanya identitas asli Saber.

Melihat ke tirai tipis, nama "Merlin" menonjol.

Sabre, dia hanya bisa menahan dahinya, dan dengan volume yang hanya bisa dia dengar, dia mengeluarkan suara mengeluh lagi.

“Jika saya bisa…. Baik untuk memutar video mana pun.

Hanya saja, jangan putar video itu…”

Meski benar Merlin membesarkan Saber dan membesarkannya hingga menjadi seorang raja yang hampir bisa disebut “sempurna”.

Tapi cerita di dalamnya... Itu bukan cerita yang perlu diingat untuk Saber!

Dan, dari segi karakter, Merlin juga termasuk orang yang “jahat”!

Namun, bukan hanya Shirou Eimiya yang menantikan video selanjutnya.

Di antara basis orang Kasdim.

Lihatlah judul yang muncul di muka, dan teks pengantar.

Aku Membuat Daftar Master Dan Servant Terbaik!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang