Bab 31
“Hei, pertarungan ini sepertinya menyenangkan.
Pertarungan Ksatria Meja Bundar melawan pembunuh racun tertua manusia.
Ini sangat menarik!
Siapa yang memenangkan pertempuran ini pada akhirnya?"
Bagian luar layar berada di atas Star Inner Sea, Menara di Ujung.
Seorang kakak dari surga, dia menonton layar dengan penuh harap.
Menurutnya, menonton video itu sama asyiknya dengan menonton yang kocak.
Lagi pula, kecuali itu berbahaya bagi kelompok manusia itu sendiri, dia diperkirakan mengamati apa pun dalam posisi menonton pertunjukan.
Bagaimanapun, bahkan jatuhnya Camelot saat itu, dia tidak bergerak.
Bahkan dia telah mengantisipasi jatuhnya Camelot, tetapi dia tidak memberi tahu Raja Arthur.
Kakak Firdaus ini benar-benar “melakukan semua hal buruk”.
....
Di sisi lain, di dunia paralel takdir-apokrifa itu.
di dalam bengkel sihir rahasia di bawah tanah.
Saksikan pertempuran di video yang kondisinya sangat tidak menguntungkan.
Pada saat ini, apakah itu Alam Perampokan Singa atau Mordred, keduanya menunjukkan ekspresi yang sangat khawatir dan bermasalah pada saat bersamaan.
saya melihat bahwa saat ini, sebagai master, Lion Tribulation Realm adalah yang pertama berbicara
"Sekarang semakin parah."
Tempat itu sepenuhnya adalah domain pihak lain, dan dia sengaja memikat kami.
Pertempuran ini harus diselesaikan dengan cepat.
Jika tidak, akan sangat merugikan bagi kita untuk terus menunda-nunda.
Saya tidak menyangka bahwa musuh terakhir yang akan kita hadapi di masa depan adalah orang-orang kita sendiri.”
….
Sebenarnya, ketika saya berhubungan dengan pendeta itu sebelumnya.
Alam Kesengsaraan Singa sudah mengetahui pihak lain, yang merupakan keberadaan yang sangat rumit.
Bahkan dapat dikatakan bahwa pihak lain sama sekali tidak memiliki ide untuk berpartisipasi dalam Perang Cawan Suci.
Saat ini hanyalah masa depan, dan itu benar-benar telah menjadi seperti ini.
jadi meskipun terkejut, itu adalah hal yang biasa di mata Alam Perampokan Singa.
Tentu saja, pihak lain juga memperhatikan bahwa Lion Tribulation Realm telah menemukan masalah ini.
….
Namun, sebagai pelayan yang menunggu Mordred, dia menggertakkan giginya saat ini dan menunjukkan ekspresi yang sangat marah.
"Astaga! Kedua orang itu benar-benar salah, kita masih harus melawan mereka di masa depan.
Namun, metode wanita beracun itu sangat berbahaya.
apakah itu benar-benar memasukkan racun ke dalam ruang tertutup itu?
Namun, dengan mengandalkan harta saya, saya masih dapat mendukung banyak waktu.
Jika Anda dapat membagi kemenangan dan kekalahan di istana itu dalam satu nafas, saya pikir itu tidak akan sulit.”
Terlepas dari pertempuran dalam video tersebut, Mordred memang berada dalam posisi yang sangat tidak menguntungkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Membuat Daftar Master Dan Servant Terbaik!
FanfictionPada hari ini, seluruh alam semesta Xingyue berguncang. Layar besar muncul di depan semua orang, dan mereka mulai mencatat "Sepuluh Mitra Terbesar Bulan". Shirou dan Artoria - Lukisan Bulan yang Terkenal Luna dan Superman Bear - pasangan terbaik unt...