Bab 146
"Suara itu... Dan bintang jatuh di atas langit...
Itu, apa itu!!??”
Di luar tirai tipis, di dasar [Kasdim] dunia paralel.
Dengarkan video yang tiba-tiba terdengar dari suara, dan bintang jatuh yang melintasi langit.
Awalnya putus asa untuk masa depan, Fujimaru Tachika mulai pulih sepenuhnya.
Karena dia punya firasat … Ceritanya berubah!
Adapun Leonardo da Vinci, yang merupakan roh heroik di sebelahnya, dia bisa melihatnya…
Meteor apa yang ada di langit itu?
Namun, justru karena dia tahu…..
Maka saat ini, Da Vinci juga menunjukkan ekspresi terkejut.
"Bintang-bintang jatuh yang melesat melintasi langit... Itu adalah Spirit of Herory.
Reaksi Lingji yang sangat besar.
Mengapa, mengapa demikian?
tempat itu... Secara teoritis, itu adalah keberadaan yang sama dengan [ruang imajiner].
Jika Anda tidak mengambil inisiatif untuk memanggil, roh kepahlawanan pasti tidak akan muncul di tempat itu!”
Leonardo da Vinci, menurutnya situasi dalam video itu luar biasa.
Namun, tepat saat da Vinci mengungkapkan keterkejutan batinnya.
Dr Roman di sebelahnya, dia perlahan berkata dengan senyum meyakinkan.
Memang... Dalam keadaan normal, ini tidak akan pernah terjadi.
Hanya saja masa depan Marutaka juga memiliki Matthew.
perjalanan dan pertempuran mereka pasti tidak berarti.
Kisah-kisah mereka yang bertarung berdampingan dengan roh-roh heroik telah menciptakan gambaran seperti sekarang ini…
Pertarungan ini, atau aku benar-benar bisa menang!"
Dr Roman asli, dia sangat pendiam sejak video dimulai.
Karena dia merasa……. Musuh tidak mungkin dikalahkan.
Tapi sekarang, melihat semangat kepahlawanan yang tak terhitung jumlahnya berkumpul di medan perang ini.
Dr. Roman, dia juga mulai menyalakan harapan!
Pada saat ini, di dasar [Kasdim] dunia paralel ini.
Semua orang mulai melihat layar ini dengan antisipasi lagi, dan semua orang menantikan perkembangan selanjutnya.
Dalam video tersebut, ceritanya juga berlanjut.
Dengarkan suara tiba-tiba barusan.
Leif di [Demon God Pillar], wajahnya juga tiba-tiba berubah dalam sekejap.
sepertinya dia merasakan sesuatu akan terjadi.
Dan suara tak tertandingi Joan of Arc terus menggema di benak semua orang.
“….. Mengejek manusia lemah yang mengatakan sangat mustahil untuk mencapai tujuan mereka.
Bahkan jika semua kehidupan terbakar dalam sekejap.
masih melihat ke langit, sangat percaya bahwa akhir tidak akan berada di tangan siapa pun.”
Sambil berkata…
"Jepret!" sesaat.
Joan of Arc, memegang bendera, dia akhirnya datang ke sisi Fujimaru Rika.
Dan menyadari orang di belakangnya, Fujimaru Tachika, dia juga sedikit berwajah miring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Membuat Daftar Master Dan Servant Terbaik!
Fiksi PenggemarPada hari ini, seluruh alam semesta Xingyue berguncang. Layar besar muncul di depan semua orang, dan mereka mulai mencatat "Sepuluh Mitra Terbesar Bulan". Shirou dan Artoria - Lukisan Bulan yang Terkenal Luna dan Superman Bear - pasangan terbaik unt...