6-10

181 25 1
                                    

Bab 6

Dalam video tersebut, Saber berada di dalam gudang.

Tatapannya beralih ke luar, lancer biru.

Lagi pula, ini bukan pertama kalinya berpartisipasi dalam "Perang Cawan Suci".

Saber masih sangat jelas tentang apa yang harus dia lakukan sekarang.

Dengan pandangan sekilas, Yu Guang melirik Shirou Eimiya di tanah.

saber melanjutkan.

"Setelah itu, pedangku bersama Ru!

Nasib Ru hidup berdampingan denganku!

Pada titik ini, kontraknya selesai!"

Segera setelah kata-kata Saber jatuh, pedang suci di tangannya membiaskan sedikit cahaya di balik balutan "Wind King Enchantment".

Detik berikutnya!

"Bang!" Ledakan keras.
Saber melompat langsung dari gudang ini dengan satu langkah.

....

Dan dengarkan Saber, perhatikan tindakan satu sama lain.

Shirou Eimiya, yang belum mengetahui segalanya tentang “Perang Cawan Suci”.

Memegang tubuhnya yang patah, dia segera berdiri dari tanah dan mengejar keluar pintu gudang.

Melihat punggung Saber, Shirou Eimiya terus mengeluarkan suara yang sangat membingungkan.

"Kontrak... Apa katamu!?"

……..

Di luar tirai tipis, di dalam pangkalan orang Kasdim.

melihat Shirou Eimiya di video, dan adegan Saber dan keduanya.

Langsung!

Leonardo da Vinci, dia tertawa riang.

“Hmph haha ​​​​~~ lucu, sangat lucu ah ~~

Bocah itu, dia tidak tahu apa-apa tentang [Holy Grail War].

Saya sebenarnya terlibat langsung di dalamnya …….

akan terlalu berbahaya untuk melakukannya.

Namun, dia mampu memanggil roh heroik legenda teratas dalam situasi itu…

Saya khawatir dia sendiri banyak berhubungan dengan [Holy Grail War]!”

Meskipun [Perang Cawan Suci] hanyalah ritual sihir “kecil” di Timur Jauh di mata para penyihir.

Tetapi juga merupakan konsensus yang diterima secara universal bahwa penyihir tidak dapat mengalahkan pahlawan sejati.

Sekecil apapun ritual ini, itu adalah hal yang sangat berbahaya bagi para penyihir!

orang-orang seperti Shirou Eimiya dalam video yang tidak mengerti apa-apa dan langsung berpartisipasi di dalamnya, yang tidak diragukan lagi tidak berbeda dengan mengirim kematian di mata Leonardo da Vinci.

 ….

Di sisi lain, di dunia Fate/Apocrypha.

Di dalam bengkel sihir bawah tanah tempat dunia jubah singa.

Lihatlah adegan di dalam video.

Mereka tidak punya waktu untuk membiarkan dunia singa mengeluh dari diri mereka sendiri.

Mordred berpakaian sipil di sebelahnya, tapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh.

"Hah!!??

Aku Membuat Daftar Master Dan Servant Terbaik!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang