161-165

49 13 0
                                    

Bab 161

di luar tirai tipis, di lautan dalam bintang, menara di ujung.

Melihat video tersebut, akhirnya muncullah Raja Sulaiman.

Ada juga Demon God King Gaitia yang menunjukkan ekspresi sangat terkejut dan terkejut.

Saat ini, Merlin tidak menunjukkan ekspresi terkejut.

Karena hal-hal ini semua dalam harapannya.

Dan juga karena... Satu-satunya yang bisa memecahkan Raja Dewa Iblis Gaitia adalah Raja Sihir itu sendiri!

Saya melihat Merlin, dan dia perlahan berkata dengan ekspresi seperti "cukup yakin".

"Benar saja, aku bergerak, pria itu.

Nah, itu hal yang biasa.

Lagi pula ...... Ketika berhadapan dengan Raja Dewa Iblis Gaitia itu, hanya dia, [Penyihir Mahkota], Raja Sihir Solomon, yang bisa menyelesaikannya.

Sebagai kumpulan kesadaran dari tujuh puluh dua pilar dewa iblis, esensi dari Dewa Iblis Pembakaran Manusia Raja Gaitia adalah "Bentuk Perbaikan Manusia" magis yang diciptakan oleh Sulaiman selama hidupnya.

Oleh karena itu….. Hanya ketika Raja Sulaiman menyerahkan segalanya…

keabadiannya akan hilang.

Bukan hanya kekuatan Raja Salomo yang bisa mengalahkan pihak lain.

Sebaliknya, hanya Raja Salomo yang bisa memecahkan keabadian seperti itu!"

Sepertinya Merlin sudah sangat jelas sejak awal…

Pria bernama "Dokter Roman", apa sebenarnya yang harus dia lakukan untuk mengalahkan Raja Dewa Iblis Gaetia.

Sekarang kata-kata itu keluar dari suara Merlin.

Sekali lagi, fokus kembali ke tirai cahaya, dan video terus diputar.

Mungkin karena "diri" yang sebenarnya muncul, sebagai raja dewa iblis palsu Gaitia.

dia sekarang sangat bingung.

Roman, sebaliknya, dengan santai mulai menceritakan segala sesuatu tentang masa lalu dan mengapa dia ada di tempat ini.

“ya… baru 11 tahun yang lalu…

[mantan direktur Chaldea], Marispyrianismsfia.

Sebelum dia pergi untuk berpartisipasi dalam Perang Cawan Suci, dia menyiapkan relik suci yang luar biasa.

Cincin ini…

Itu adalah hadiah Raja Salomo untuk masa depan yang jauh sebelum dia meninggal.

Summoner pertama orang Kasdim, Sulaiman.

dia adalah roh heroik yang mendapatkan Cawan Suci dengan Marisbilly dan memperhatikan keinginan.

Hanya saja yang dia janjikan adalah keinginan biasa [ingin menjadi manusia].”

Ternyata alasan DrRoman mampu bergaul dengan semua orang sebagai manusia, dan tidak pernah ditemukan oleh semua orang.

Itu karena keinginan yang dia buat, untuk menjadi manusia.

Tapi sebenarnya....... Dia adalah penyihir bermahkota, wahai Raja Sulaiman!

Di sini, satu-satunya hero penting yang bisa mematahkan permainan!

di luar tirai cahaya, di garis waktu perang Cawan Suci kelima.

Dengarkan video barusan baris Raja Salomo sendiri.

Aku Membuat Daftar Master Dan Servant Terbaik!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang