Hai Army Selamat Membaca
______________________________
⭐⭐⭐
Di hari pertamanya menginjak semester 3 ini namja tampan itu telah bersiap untuk segera ke kampus, pasalnya ia telah menyandang sebagai wakil ketua BEM di kampus nya.
Namja itu Kim Taehyung, karna kecerdasan dan tanggung jawab nya yang besar membuatnya mampu untuk di tarik menjadi wakil ketua BEM, namja tampan yang mempunyai rahang tegas, hidung mancung, bibir tebal, senyuman kotak nya dan dengan rambut Hitam nya membuat ia semakin banyak di gilai oleh yeoja maupun uke di kampus nya.
Hanya saja tidak jarang mereka semua mendapatkan penolakan secara halus dari Taehyung, Taehyung bukan seorang berandal, ia juga bukan seorang pemain wanita, hal itu yang membuat orang pun semakin segan untuk menggoda nya.
Taehyung menggunakan Hoodie hitam yang bertudung putih, menggunakan masker nya karena ia harus berani menggunakan kendaraan umum hari ini karena motor nya rusak, sementara ia tidak mau memakai mobil walau banyak sekali mobil yang ada di mansion nya
" Pagi Eomma " ucap Taehyung memeluk sang ibu dari belakang mengecup pipi nya.
" Pagi sayang, kau hari ini berangkat pakai bis? "
" Nee Eomma "
" Tae ini adalah hari pertama mu masuk di semester ini, pakai lah mobil atau Eomma suruh untuk di antar supir saja bagaimana "
" Eomm_ "
" Tidak ada penolakan, kau harus di antar supir. Eomma tidak tega melihat mu harus menaiki kendaraan umum. Kita ini bukan orang susah sayang " ucap nyonya Kim meyakinkan anaknya
" Yasudah jika begitu aku akan mengikuti kata Eomma, dimana Taemin dan Taera"
" Yasudah ayo makan, adik mu sudah makan dan berangkat sekolah dengan supir tadi "
Beginilah Taehyung, baginya sang ibu adalah ratu yang harus ia patuhi, keluarga mereka sangat bahagia dan akur.
Sementara di mansion mewah milik keluarga Jeon, termasuk mansion tersebar di Korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERTAWAN HATI - Taekook [BxB]
Fanfiction[END] Kisah perjuangan Taehyung si good boy yang berjuang mempertahankan hubungan nya dengan Jungkook yang super bebal dan binal yang tidak bisa terlepas dari pergaulan bebas dan masalalu nya. ⛔ Book ini haram bagi anak anak ! Homophobic di larang b...