Hai Army Selamat membaca
_______________________________✨✨✨
Pagi hari sekali sekitar pukul 8 pagi, seorang namja kelinci yang sangat imut yang masih terbaring lemah, jungkook baru selesai di Operasi sekitar 9 jam yang lalu tapi belum sadar juga.
Ceklek
" hiksss huwaaaaa anak kuuu hiksss " nyonya jeon datang langsung memeluk sang anak yang terbaring belum sadarkan diri
" maafkan Appa sayang, Appa sangat buruk sekali " lirih tuan jeon penuh penyesalan
Singkat cerita selama proses operasi berjalan, eun woo menghubungi kedua orang tuanya dan orangtua jungkook mengatakan bahwa dia menemukan jungkook dalam keadaan sangat hancur.
Jadilah kedua keluarga yang tidak jadi berbesan beberapa bulan yang lalu pun langsung menuju Amerika malam itu juga.
Tuan jeon menenangkan istrinya yang masih tersedu menangisi jungkook, dalam hati tuan jeon sangat menyesal telah membiarkan jungkook pergi, selama ini dia sudah berusaha mencari jungkook kemana mana tapi dia tidak menyangka bahwa jungkook nya ada di Amerika.
" permisi tuan " ada 10 orang dokter yang datang ke ruangan VVIP Jungkook dan semuanya menunduk hormat pada rasa bisnis itu
Heol, siapa yang tidak menunduk kepada tuan Jeon yang saat ini telah menduduki ranking 1 terkaya dan tersukses di Korea bahkan di belahan dunia, beberapa bulan ini perusahaan keluarga jeon melesat naik dengan cepat hingga dari posisinya yang ke 3 bisa menggantikan keluarga Cha yang waktu itu tengah menduduki peringkat 1 di Korea.
" jelaskan bagaimana keadaan anakku " ucap tuan jeon.
" tuan muda baik baik saja, hanya saja kami sedikit membuat nya tidur lebih lama agar dia tidak terlalu merasa kesakitan karena operasi nya saat bangun. Kandungan tuan muda tidak bisa di selamatkan lagi, selain mendapatkan kekerasan fisik, mental tuan mudah juga sedikit terguncang, hal ini bisa memicu trauma untuk tuan muda"
" trauma? Kekerasan fisik? " nyonya jeon yang dari tadi menyimak walau masih memeluk putra nya pun memotong
" kenapa bisa trauma " lanjut tuan Jeon
" dari yang saya lihat semenjak tuan muda di bawa ke rumah sakit, bayi tuan muda sudah meninggal di perjalanan. Dan setelah saya lihat seperti nya tuan mudah mengalami kekerasan fisik, bisa nyonya lihat terdapat beberapa luka di wajah nya, dan hal itu membuat mental tuan muda terguncang hingga memicu trauma "
" BAJINGAN SIAPA YANG BERANI MENYAKITI PUTRA KU !! "
" Tentu saja Taehyung Appa, aku menemukan jungkook di pinggir jalan di dekat sebuah perusahaan kecil. Dan aku juga melihat keluarga Kim berada disana " adu eunwoo
" berani sekali mereka !! " teriak Luhan tak terima
" sayang ku mohon sabarlah, k-kau bahkan tau siapa mereka "
" mengapa kau selalu mengalah yeobo ! Dari dulu kau selalu diam saja dengan apa yang keluarga Kim lakukan pada anak kita kau tidak berbuat apapun "
" kau sudah mengetahui masalahnya sayang ku mohon berhentilah menyikapi mereka, tugas kita hanya tidak membolehkan anak kita bersama keluarga Kim ! " jelas Sehun
" aku tidak perduli Sehun !! Kau harus membalas mereka atau aku akan membawa jungkook pergi dari kehidupan mu ! " ancam Luhan
" kau tau kenapa aku bisa hidup sekarang sayang? Aku hidup karena donor jantung dari Appa nya Chanyeol ! Ku mohon jangan menyiksa ku seperti ini sayang aku tidak tau harus berbuat apa " Sehun frustasi, tidak tau harus bagaimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERTAWAN HATI - Taekook [BxB]
Fanfiction[END] Kisah perjuangan Taehyung si good boy yang berjuang mempertahankan hubungan nya dengan Jungkook yang super bebal dan binal yang tidak bisa terlepas dari pergaulan bebas dan masalalu nya. ⛔ Book ini haram bagi anak anak ! Homophobic di larang b...