Chapter 29

1.1K 121 10
                                    


Hai Army Selamat Membaca
_______________________________












✨✨✨






Hari itu pun tiba, dimana hari jungkook akan sah menjadi istri Taehyung kembali,  suasana pernikahan yang luar biasa mewah, mengundang semua kolega yang ada di seluruh dunia, tak tanggung tanggung, tuan jeon pun banyak mengundang para presiden dari belasan negara, pernikahan yang di impikan oleh semua wanita dan uke.

Suasana sangat mencengkap bagaimana Taehyung melihat jungkook berjalan di altar dengan gandengan tuan jeon, membuat Taehyung tidak berkedip saking terharu dan sangat memuja namja yang akan menjadi istrinya itu, sungguh dengan segala keindahan nya, adalah pelet yang tidak akan pernah bisa di buang.

Jungkook tersenyum manis sekali, dengan balutan pakaian dan sepatu mahal yang bisa di pastikan hanya ada 1 di dunia, memang khusus di rancang oleh  perancang ternama di dunia.



Skip nikahan





" kaki ku pegal sekali " keluh jungkook

" kenapa sayang, apa kita harus beristirahat "

Jungkook mengangguk saja, tubuh nya lemas sekali dan kepala nya luar biasa pusing.

Saat ini mereka sedang bersalaman dengan para tamu.


BRUKK


" astaga sayang " jungkook pingsan begitu saja di atas pelaminan nya membuat semua orang panik sekali, tuan jeon yang langsung menjatuhkan gelas nya dan mengejar Taehyung yang tengah membawa jungkook ke dalam kamar.

" cepat panggilkan dokter ! " ucap tuan jeon

Jungkook tubuh nya sangat dingin dan pucat sekali, Taehyung menangis sambil mencium telapak tangan jungkook berkali kali, hari yang seharus nya hari paling bahagia di hidupnya malah harus menyaksikan istrinya pingsan dengan tubuh nya sangat pucat.

Tidak lama dokter pun datang, dia langsung memeriksa jungkook, berkali kali dia memeriksa akhirnya dia pun tersenyum manis sekali.

" tuan jungkook__ "

" yakkk mana bisa tuan jungkook! Dia sekarang istri ku, kau harus memanggil nyonya, NYO_ NYA_ KIM " eja Taehyung yang membuat kedua orangtuanya memutar bola matanya malas, cukup hafal dengan ke lebay an Taehyung.

" jangan hiraukan dia dok, ada apa dengan anak ku "

" YAKKK APPA, DIA SEKARANG ISTRI KU "

" diamlah Tae atau Eomma potong penis mu biar nanti malam kau tidak bisa malam pertama " ancaman Eomma jeon cukup membuat Taehyung kicep dan langsung memegang penis nya sendiri

" nyonya jungkook tengah hamil, usia kandungan nya baru 3 Minggu " semua orang terdiam

" hahhh??? Istriku Hamill. Appa, apakah aku akan menjadi Appa " Taehyung berkaca kaca langsung berlari sambil menabrak dokter itu dan memeluk istrinya sayang

" syukur lahh, sayang. Kita akan punya cucu " Eomma jeon menangis

" iya sayang, kali ini kita harus menjaga nya lebih baik " Appa jeon meneteskan air mata nya terharu sekali.

Jungkook terbangun, kepala nya sangat pusing sekali, tapi yang dia lihat 3 orang di depan nya senyum senyum tidak jelas menurut nya.

" aku sakit, kenapa kalian malah tersenyum, kalian mengharapkan kematian kuu " lirih jungkook sambil memiringkan kepala nya tanda berpikir

TERTAWAN HATI - Taekook [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang