Hai Army Selamat Membaca
______________________________
⭐⭐⭐
Jungkook mengadah kan kepalanya sambil memasang wajah yang super binal dan sexy nya, Jimin yang sibuk menjilat niple mantan kekasihnya itu dengan penuh nafsu, jungkook pun masih bertatapan dengan sosok yang sejak tadi melihat adegan mereka tanpa berkutik sedikitpun, ia tersenyum penuh kemenangan.
" Ashhh__hyungiehh menyukai nya ahh " tanya jungkook
" Mmm aku sangat menyukai semua yang ada di badan mu sayang, tanpa terkecuali" membuat jungkook semakin tersenyum lebar melihat namja itu menangis, ia pun membuka celana Jimin dengan tergesa dan berlutut lalu melahap penis jimin dengan brutal sambil menatap kekasih Jimin yang hanya meneteskan air matanya dalam diam tapi tidak mau pergi.
" Gggrhh __ mhh mulut mu siall ahh " Jimin yang membelakangi pintu sama sekali tidak menyadari siapa yang di belakang nya
Lidah Yoongi kelu, tidak sanggup mengeluarkan sepatah kata pun, ia pun merasa bersalah dalam hal ini.
" J-ji-jimm " lirih nya seketika membuat namja tampan dan sexy yang tengah mendesah nikmat itu menegang, tangan nya menghentikan kepala jungkook yang saat ini bersorak ria merasa telah berhasil merusak hubungan mereka dan akan membawa Jimin kembali padanya
Namun semua yang ia harapkan sangat di luar ekspektasi nya, Jimin langsung mendorong kepala jungkook dan memasang kembali celana nya lalu pergi menyusul Yoongi, jungkook pun berlari mengejar Jimin dan menarik tangan nya.
" Hyung "
" Jungkook kau !! " Jimin menunjuk wajah jungkook tengah wajah tajam nya
" Hyung aku mencintaimu ! Aku tidak mau kau kembali pada nya, putuskan dia Hyungie lalu kembalilah padaku ayolahh jeball " jungkook memeluk Jimin lalu dengan sekuat tenaga Jimin pun melepaskan pelukan itu dan membuat jungkook sedikit terhuyung.
" Dengar kook, kita tidak ada apa apa lagi. Dan kita harus jaga jarak "
" Kau tidak bisa membuang ku setelah mengambil perjaka ku sekkia ! " Jungkook pun tidak terima, ia juga sedih ngomong ngomong.
" Aniya !! Sebelum Melakukan nya denganku kau bahkan pernah di sentuh oleh yang lain "
" Itu hanya blow job tidak lebih Hyung ! Tidak, kau milik ku dan harus milik ku. Putus kan kekasih mu atau aku akan mati di tangan ku " ancam jungkook
" Kook, sadarlah. Kita. Sudah. Selesai. " Lalu pergi meninggalkan jungkook yang tengah menangis
ARGHHH
" JIMIN SIALANNN AKU AKAN MEMBALAS MUUUUU !!! " Jimin sama sekali tidak menoleh belakang, ia fokus mencari yoongi.
⭐⭐⭐
Sebulan setelah kejadian itu jungkook total menghindari Jimin, itu hal itu sedikit membuat hati Jimin tercubit.
Ia sudah masuk kuliah dengan biasa tanpa perlu embel embel ospek lagi, ia sering kali bertemu dengan Jimin dan wakil ketua BEM secara tidak sengaja, tapi siapa sangka jika sang wakil ketua BEM juga menaruh perhatian padanya.
Hari ini setelah pulang kuliah Jungkook mampir di sebuah club, ia meminum alkohol banyak sekali hingga ada sosok namja duduk di samping nya.
" apa kau memang seperti ini? Apa kau tidak di marah oleh orang tua mu "
KAMU SEDANG MEMBACA
TERTAWAN HATI - Taekook [BxB]
Fanfiction[END] Kisah perjuangan Taehyung si good boy yang berjuang mempertahankan hubungan nya dengan Jungkook yang super bebal dan binal yang tidak bisa terlepas dari pergaulan bebas dan masalalu nya. ⛔ Book ini haram bagi anak anak ! Homophobic di larang b...