Chapter 20

1.2K 140 37
                                    

Hai Army Selamat Membaca
_______________________________







[Chap ini full cerita Taehyung]







✨✨✨








POV Taehyung









Saat ini aku sedang di ruang tamu, sambil menunggu eomma ku membereskan segala keperluan ku di kamar. Yaa, kamu sepakat untuk pulang ke Korea setelah mengetahui bahwa Eomma ku punya penyakit kanker darah stadium akhir, aku tidak menyangka waktu itu aku meninggalkan Eomma ku sendiri dalam keadaan sakit, aku menyesal sekali.

Keadaan, waktu, perasaan, tempat, dan hati kini sudah berubah. Sudah tidak ada jungkook lagi di sisi ku, kesepian? Tentu aku sangat kesepian, aku mencintainya, bahkan aku sangat mencintainya. Tapi apa kalian tau apa yang aku rasakan?

Aku adalah anak pertama dari 3 saudara, kedua adik ku tinggal di Paris untuk melanjutkan pendidikan nya, otomatis di rumah orangtua ku hanya mengandalkan ku, aku selalu di banggakan oleh Appa dan Eomma ku, tentu aku harus tetap berusaha menjadi yang terbaik untuk tidak membuat mereka malu.

Namun tidak semenjak aku mengenal namja manis dan binal yang menarik perhatian ku 6 bulan yang lalu, namja yang sangat hyper aktif, namja yang selalu menggoda laki laki yang tampan, namja yang sangat boros dan sangat gila akan uang.

Siapa sangka aku malah menyukai karakter nya, aku berusaha mendapatkan nya walau dia masih mencintai teman sekelas ku yaitu Jimin, aku yakin suatu saat dia akan mencintaiku, aku melakukan apapun untuk nya, aku merubah diriku sendiri demi nya, aku mempermalukan orangtua ku demi dia, aku bahkan pergi meninggalkan rumah dalam keadaan Eomma ku sakit parah, demi jungkook yang sangat aku cintai.

Aku tulus mencintai nya, aku berusaha mendapatkan restu kedua orang tuanya, namun yang aku dapat selalu kekerasan dan hinaan yang terlontar dari mulut mereka, aku pergi untuk menjadi sukses namun tidak ku sangka bahwa jungkook telah menyusul ku dalam keadaan hamil.

Mungkin berat untuk dia menikah tanpa restu orang tua, begitupun dengan ku. Aku sangat berat menjalani hubungan tanpa restu kedua belah pihak. Namun aku tidak bisa membiarkan jungkook melahirkan tanpa seorang suami.

Kehidupan kami semakin membaik semenjak kami pindah ke Amerika untuk membuka usaha celana dalam, kami bekerja bersama, kadang kami lembur untuk menentukan desain celana dalam terbaru, dan hasilnya jungkook selalu menang dalam urusan bisnis, dia banyak memberi ku pelajaran tentang cara mengembangkan perusahaan, dia benar benar anak seorang raja bisnis bukan?

Kami menjalin kehidupan yang sangat baik hingga tepat pada 1 bulan yang lalu di hari Aunty ku mengunjungi perusahaan ku, dari situlah semua di mulai. Aku kira selama ini jungkook sudah menerima keluarga ku, menurut ku walau dia belum bisa menerima keluarga ku, tidak ada salahnya untuk bersikap santun kepada yang lebih tua apalagi keluarga suaminya sendiri.

Tapi jungkook malah melakukan sebaliknya yang membuatku terkejut setengah mati, tidak hanya itu aku pun bahkan di buat syok setengah mati atas perlakuan nya dengan eomma ku, aku sedih sekali mengapa istriku yang paling aku cinta tidak bisa menunjukkan rasa hormat nya sedikit pun sekalipun itu pura pura aku akan memaklumi nya.

Aku menamparnya karena tidak sadar, setelah menampar nya rasanya hatiku sakit sekali melihat pipi yang selalu ku cium dan ku gigit di pagi hari malah terdapat cap 5 jari dan itu hasil tangan ku, aku ingin meminta maaf padanya dan memohon, namun aku merasa kali ini aku harus tegas padanya.

TERTAWAN HATI - Taekook [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang