Hai Army Selamat Membaca
________________________________✨✨✨
Semenjak jungkook sadar, Taehyung tidak pernah meninggalkan Jungkook sedetik pun, dia sungguh tidak mau kehilangan lagi, dia memperlakukan jungkook dengan sangat baik, dan dia juga kadang merengek kalau jungkook tidak merespon nya, sifat nya malah seperti anak kecil yang sangat manja dan sangat bergantung kepadanya jungkook.
Jimin yang dongkol luar biasa pada Taehyung yang tidak pernah membiarkan nya untuk mendekati jungkook, setiap kali Jimin melangkah pasti selalu di cegah oleh Taehyung, seperti saat ini jungkook sedang jengah melihat Jimin dan Taehyung rebutan sendok untuk menyuapi nya makan, mereka jika berdebat seperti tidak mengingat keberadaan Jungkook sama sekali, kadang jungkook berpikir sejak kapan mereka menjadi dekat?
" aku yang lebih dulu kali ini alien !! " ucap Jimin menatap Taehyung sengit
" aku yang lebih dulu duduk di tempat ini park bantet ! " Taehyung membalas tak kalah sengit
" yakk kalian sudahlah aku lapar sekalii " lerai jungkook
" sayang katakan padanya bahwa aku yang harus menyuapi mu, katakan MANTAK KEKASIH Mu itu bahwa kita sudah kembali bersama ayo katakan padanya " Taehyung menggebu gebu
Jungkook memutar bola matanya malas sekali dengan sifat kanak kanak Taehyung ini, mengapa jadi sangat gemas dengan Taehyung sekarang.
" Hei hei hei apa kau lupa bahwa jungkook sekarang adalah adik ku, Appa dan Eomma jeon bahkan sudah mengkonfirmasi ku untuk menjadi kakak nya jungkook, tentu saja seorang kakak lebih penting dari pada KEKASIH yang belum MENIKAH "
Taehyung emosi karna sindiran Jimin.
" YAKKK jika jungkook pulang dari rumah sakit aku akan langsung menikahi nya "
" Ya ya ya aku akan menung__ "
Drrttt
Drrttt
Ponsel Jimin bergetar memotong ucapan jimin, namja bantet itu pun tersenyum lebar lalu menuju ke arah jungkook dan mengecup kening jungkook dan langsung kabur begitu saja dengan sangat gembira.
" YAKK PARK JIMIN SIALAN " jungkook menarik Taehyung yang ingin mengejar Jimin
" Tenang lah Tae, kau sudah berumur 27 tahun bukan, kenapa seperti anak kecil eoh" jungkook mencubit hidung Taehyung yang memanyunkan bibirnya
Tanpa basa-basi Taehyung pun meraup bibir jungkook yang sudah lama tidak dia rasakan, rasanya masih sama, manis dan kenyal seperti yupi. Taehyung suka.
Jungkook pun membalas ciuman lembut dengan penuh cinta, setelah berpisah selama 5 tahun akhirnya mereka bisa saling merasakan satu sama lain lagi, Taehyung memperdalam ciuman nya, tangan nya semakin menekan tengkuk jungkook, lidah nya masuk ke dalam mulut jungkook dan mengabsen semua yang ada dalam mulut kekasih nya.
" umhhh " Jung hampir kehabisan nafas nya, tapi Taehyung masih gencar melahap bibirnya
" ahhh " ciuman mereka pun terlepas, Taehyung memandang wajah jungkook yang merah merona, bibir bengkak, rambut berantakan, dan mata yang sayu, mereka berdua seperti nya sudah sama sama horny.
Mereka bernafas berantakan, ada rasa rindu dan cinta yang menjadi satu membuat mereka pun saling memiringkan kepala dan melanjutkan ciuman mereka dengan sedikit panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERTAWAN HATI - Taekook [BxB]
أدب الهواة[END] Kisah perjuangan Taehyung si good boy yang berjuang mempertahankan hubungan nya dengan Jungkook yang super bebal dan binal yang tidak bisa terlepas dari pergaulan bebas dan masalalu nya. ⛔ Book ini haram bagi anak anak ! Homophobic di larang b...