Hai Army Selamat Membaca
______________________________✨✨✨
" OPPA !! "
Taehyung menarik Taera dengan sekuat tenaga, air mata mata nya menetes deras melihat adik kesayangannya menggantung dari penthouse lantai 100.
Ya, Taehyung datang dan langsung memukul leher jungkook. Dia luar biasa tidak menyangka apa yang dilakukan Jungkook yang membunuh kekasihnya sendiri.
" hiks oppa lepaskan "
" TIDAK !!! KAU TIDAK BOLEH MENINGGALKAN KU LAGI, AKU TIDAK PUNYA SIAPA SIAPA LAGI HIKS " Taehyung semakin menangis saat adik nya tidak berniat menyelamatkan diri
" Jangan salahkan Dia oppa hikss, jangan seperti ini terus, carilah kebahagiaan mu. Oppa aku mencintaimu hikkss " jantung Taehyung serasa berhenti begitu adik melepaskan genggaman tangan nya dan dia dengan mata kepala nya sendiri melihat adik nya jatuh dari ketinggian 100 lantai.
Taehyung terduduk bersandar di balkon, hati nya rasa mati sejenak, dia melihat ke dalam kamar melihat Jimin yang sedang berusaha membangun kan jungkook yang tengah pingsan.
Dia menghampiri Jimin, menarik jungkook hingga jungkook dengan sangat kasar pun terhempas di lantai.
" APA YANG KAU LAKUKAN BAJINGAN ! " teriak Jimin melawan Taehyung
Bugh
Bugh
Bugh
Tidak tau berapa kali mereka saling memukul , Taehyung dan Jimin sama sama tidak ada yang saling mengalah, kedua sudah sama sama di kaluti emosi nya luar biasa.
Jika Taehyung sedang susah mengontrol emosi nya yang melihat jungkook membunuh adik nya, maka Jimin juga susah mengontrol emosi nya melihat Taehyung yang menyeret jungkook dari kerah nya seperti seekor anjing.
" JANGAN IKUT CAMPUR KAU JIMIN SIALAN "
" BAGAIMANA AKU TIDAK IKUT CAMPUR, KAU KASAR PADANYA !! "
" BAGAIMANA AKU TIDAK KASAR, DIA MEMBUNUH ADIK KU SIALAN! " teriak Taehyung frustasi
Kondisi Taehyung saat ini juga tidak baik baik saja, jiwa nya juga terguncang harus berkali kali kehilangan orang terdekat di depan matanya sendiri.
Sang Eomma Kim meninggal di depan matanya, sang Appa Kim juga bunuh diri di depan matanya, dan kali ini sang adik kesayangannya harus di bunuh di depan matanya.
Mental nya total goyah karena merasakan hal menyakitkan seperti ini tertubi tubi, hingga dia tidak sadar kalau Jimin sejak tadi memukul nya hingga dia memuntahkan darah.
Taehyung sudah tidak bisa melawan Apapun, yang di pikiran nya sekarang bukan dia yang kesakitan, tubuh nya seperti mati rasa tidak ada rasa sakit lagi, otak nya hanya memikirkan keluarganya.
Jimin yang sudah di butakan dengan kemarahan pun mengambil tongkat bisbol dan melayangkan ke arah kepala Taehyung, orang kaya seperti nya susah biasa melakukan hal seperti ini, dia hanya tidak terima jika jungkook di perlakukan seperti itu.
Dia mengayunkan pukulan sekuat tenaga, benar benar berniat untuk membunuh Taehyung.
Tapi yang dia pukul bukan Taehyung, melainkan Jungkook yang dalam posisi terlungkup, jungkook memeluk Taehyung , hingga dia mengorbankan kepalanya untuk menerima pukulan ganas dari Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERTAWAN HATI - Taekook [BxB]
Fanfiction[END] Kisah perjuangan Taehyung si good boy yang berjuang mempertahankan hubungan nya dengan Jungkook yang super bebal dan binal yang tidak bisa terlepas dari pergaulan bebas dan masalalu nya. ⛔ Book ini haram bagi anak anak ! Homophobic di larang b...