Chapter 13

1.1K 135 28
                                    

Hai army selamat membaca
_______________________________











✨✨✨











Sudah hampir 1 bulan jungkook pergi dari mansion nya, membuat keluarga yang awalnya selalu ribut di pagi hari pun sekarang menjadi sepi, nyonya jeon yang mendiamkan sang suami Karena jungkook tidak pulang pulang juga, dalan jiwa seorang ibu, sesalah apapun anak nya dia akan tetap menyayangi anak nya dan rela mengalah.

Tapi hal itu tidak berlaku untuk tuan jeon yang dengan segala kekerasan hatinya selalu mempertahankan rating perusahaan nya, mereka sangat merindukan jungkook, namun mereka sangat tidak mentoleransi jika harus menikah dengan Kim Taehyung.

Begitupun suasana di mansion Kim, semua menjadi lebih diam semenjak kepergian Taehyung, entah kemana Taehyung mereka tidak tahu, tidak membawa sehelai benang pun pergi begitu saja demi mempertahankan cintanya dan berjuang agar di restui.

Dalam hati para orang tua sadar bahwa mereka sangat egois, namun semua itu hanya menjadi pikiran di hati mereka tanpa mereka berani mengaku bahwa mereka sangat egois dengan kehidupan anak nya. Entah apa yang ada dalam pikiran mereka sehingga sangat tidak mau merestui hubungan anak nya. Apa mungkin keluarga jeon dan kim punya masalah di masalalu? Author pun tidak tahu.

Usia kandungan jungkook menginjak 5 Minggu, sudah 1 bulan ini dia mondar mandir mencari keberadaan Taehyung hanya bermodalkan alamat dari seorang maid di mansion nya dlu, jungkook cukup pintar untuk membawa segala berlian mahal di saku Kantong nya saat dia keluar dari mansion nya dulu.

Dia tidak bodoh untuk berpikir bahwa pilihannya untuk memilih Taehyung pasti akan menyusahkan nya, namun dia tetap bersikeras karena sudah sangat mencintai Taehyung.

Jungkook duduk termenung di sebuah bangku taman yang penuh dengan anak anak dan orang tua yang sedang bermain dan berfoto foto, hati nya tiba tiba terasa sesak karena membayangkan akan hidup seperti itu dengan Taehyung, dia mengelus perut nya yang masih rata dengan perlahan.

" kau__ " ucap seseorang mengenali jungkook

Jungkook menoleh ke arah wanita orang, dia membulat kan mata nya bahwa itu adalah wanita yang dia kenali sebagai teman Taehyung dulu.

" kau jungkook bukan? Kau kekasih Taehyung " tanya jaehwa pada jungkook

" N-ne " ucap jungkook pelan

" apa kau tau dimana Taehyung sekarang, aku sudah mencari nya dimana pun tapi aku tidak bertemu dengannya. " lanjut jaehwa lagi basa basi

Jungkook memasang wajah datar nya, siapapun yang melihat wajah nya akan nampak raut kesedihan yang mendalam di diri jungkook saat ini, beban yang dia pikul sangat sulit untuk seorang tuan muda yang selalu hidup dalam kemewahan.

Raut wajah itu membuat Jaehwa seketika kasihan dan penasaran, dia pun duduk di samping jungkook.

" kau ada masalah ? " tanya jaehwa

" apa kau hamil " lirih jungkook

" huh? " tanya jaehwa lagi

" aku bertanya padamu apa kau juga hamil " tanya jungkook balik

" huhh?? Kenapa aku harus hamil? "

" karna kau pernah di perkosa Taehyung"

" -_-.... "

" kenapa kau hanya diam "

" dari mana kau tahu "

" tentu aku mendengar live desahan kalian " jengah jungkook yang ternyata baru tau bahwa wanita ini lumayan Lola

TERTAWAN HATI - Taekook [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang