Hai Army Selamat Membaca
_______________________________✨✨✨
Jungkook terbaring kelelahan, seharian full ini dia berdiri karena pesta pertunangan nya, tidak Alang Alang pernah yang di berikan oleh Taehyung untuk nya sangat mewah dan elegan sekali, sebuah acara pertunangan yang menggemparkan media dan semua pembisnis, bagaimana tidak? 1 tahun yang lalu Sehun mengangkat Taehyung sebagai anak angkat nya, lalu sekarang Taehyung harus bertunangan dengan adik nya sendiri?
Banyak sekali yang berspekulasi miring terhadap Taehyung dan jungkook mengenai pertunangan ini, tentu saja karena ada nya saingan, banyak sekali yang mengincar Jungkook selama bertahun tahun, begitu pun dengan Taehyung, siapa yang tidak meneteskan air liur nya saat melihat Taehyung?
Netizen tidak mengetahui bagaimana perjalanan mereka, jadi biar kan saja mereka menilai.
Jungkook masih terbaring ke kasur mahal nya hingga dia pun ketiduran, Taehyung yang baru saja masuk melihat jungkook tengah tidur dalam keadaan telungkup tanpa melepaskan sepatu dan baju sama sekali.
Taehyung mendekat, berlutut di kaki jungkook, membuka sepatu tunangan nya , membuka jas tunangan nya, membuka kemeja nya dan semua pakaian yang menempel di tubuh jungkook di lepas nya, dia berusaha mati matian untuk tidak menerkam tunangan nya yang saat ini tengah tidur dalam keadaan telanjang bulat wkwk :)
Taehyung beranjak menuju lemari dan mengambil piyama dan memasangkan nya lalu dia pun membuka baju nya dan pergi ke kamar mandi, setelah keluar dari kamar mandi Taehyung langsung berbaring di samping jungkook yang masih tidak terusik sama sekali dari tidur nya.
Taehyung memeluk jungkook dari belakang dan menyusul tunangannya ke alam mimpi.
Jungkook sedang bersiap siap menuju ke kantor nya, dia tidak membangunkan Taehyung masih tidur nyenyak, jungkook tau kalau Taehyung juga sangat kelelahan, dia memasang dasi nya menghadap ke jendela dengan wajah yang datar.
Tiba tiba ada sepasang tangan melingkar di pinggang nya, memeluk nya dari belakang dan mengecup kupu kupu tengkuk leher nya, jungkook tau itu adalah tunangan nya.
" kenapa tidak membangunkan ku hm ?" Suara deep Taehyung membuat seluruh tubuh jungkook terasa nyilu apalagi bagian selangkangan nya, sungguh seksi sekali.
Jungkook memutar badan nya, melihat sang tunangan dengan segala kesempurnaan nya, dia sangat mencintai Taehyung omong omong.
Berjinjit sedikit mencium ranum indah Taehyung yang selalu menjadi candu nya, dan tentu di balas oleh Taehyung yang juga menahan tengkuk jungkook untuk memperdalam ciuman nya, jungkook mengalungkan kedua tangan ke leher Taehyung dan.
Hap
Jungkook melompat ke pelukan Taehyung dengan posisi koala, mereka saling menatap dengan tatapan penuh puja, penuh cinta, mereka pun melanjutkan ciuman mereka dengan sedikit tergesa gesa.
Jika harusnya Taehyung yang menggila, makan kali ini jungkook yang menggila, ciuman Taehyung membuat nya gila, membuat seluruh tubuhnya terasa penuh kupu kupu, tubuh nya terasa ngilu karena ciuman Taehyung yang sangat memabukkan.
Dia merindukan ciuman ini, ciuman yang sudah lama terpisah, akhirnya kembali dia rasakan, dia tersenyum di sela ciuman nya, tersenyum sangat bahagia sambil mengeratkan pelukan nya pada leher Taehyung.
" umhhh " Taehyung duduk pinggir ranjang sambil membawa jungkook yang tengah di pangkuan nya seperti koala, mata nya tak henti henti nya memuji calon istrinya yang semakin hari semakin mempesona, dia tidak salaah kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
TERTAWAN HATI - Taekook [BxB]
Fanfiction[END] Kisah perjuangan Taehyung si good boy yang berjuang mempertahankan hubungan nya dengan Jungkook yang super bebal dan binal yang tidak bisa terlepas dari pergaulan bebas dan masalalu nya. ⛔ Book ini haram bagi anak anak ! Homophobic di larang b...