Chapter 3 - 🔞🔞

1.7K 157 23
                                    

Hai Army Selamat Membaca

______________________________











⭐⭐⭐











Malam hari sekitar pukul 7 malam, Taehyung tengah bersiap untuk ke rumah jungkook karena janji nya tadi siang.

" Tae kau mau kemana sayang " tanya nyonya Kim yang melihat Taehyung tengah berjalan keluar.

" Aku akan menginap di rumah Jimin Eomma "

" Tumben sekali "

" Ada tugas yang harus aku selesaikan malam ini, bolehkan Eomma. "

" Tentu boleh son, kau adalah anak laki laki, sudah sepantasnya kau bebas seperti teman mu, tapi kau saja yang betah menjadi anak rumahan "

Taehyung tersenyum ke arah sang Appa
" Nee, gumawo Appa, Tae akan pergi dulu"

" Hati hati ya sayang " nyonya Kim berpesan ke Taehyung

Taehyung keluar dan menuju mobil mahalnya nya

Ini pertama kali Taehyung menggunakan mobil mewah ini selama di beli, dia terlalu senang menggunakan motor bahkan kendaraan umum nya, tapi tidak jika ia sudah berpacaran dengan jungkook yang terang terangan mengatakan bahwa ia menyukai kemewahan membuat Taehyung sedikit ingin menunjukkan hartanya walau nyatanya Taehyung pun tau bahwa perusahaan keluarga jeon lebih besar dari Kim.

Sesampai di apartemen jungkook, ia menekan bell dan muncul lah seorang namja kelinci yang sangat cantik dengan balutan kemeja putih kebesaran dan hanya memakai celana dalam saja.

Taehyung melihat jungkook dari atas sampai bawah lalu meneguk air ludah nya susah.

" Masuk lah Hyung " jungkook menarik tangan Taehyung ke dalam.

" Kau sudah makan " tanya Taehyung saat ia di arah kan untuk duduk di sofa

" Tentu sudah "

" Emmm dimana orang tua mu " Taehyung mengalihkan rasa gugupnya omong omong padahal ia sudah tau jawabannya

" Tentu mereka ada di mansion, apartemen ini hanya milik ku seorang, aku akan kesini jika ku ingin " jawab jungkook sambil menatap Taehyung dari samping


Mereka pun menonton bersama, tapi tidak untuk jungkook yang kini sudah berada di pangkuan kekasihnya, menghadap ke arah Taehyung, jarinya menggambar pola random di dada Taehyung, ia pun menghisap leher Taehyung hingga menimbulkan bercak merah yang mungkin akan hilang selama 3-4 hari.

" Ssshh sayangg "

" Wae "

" Apa yang lakukan di leher ku "

" Aku memberinya tanda kepemilikan yang berarti kau sudah menjadi milik ku " jawab jungkook, tentu hal itu tidak di ketahui oleh Taehyung yang sangat tabu dengan hal sexs

" Benar kah, kalau begitu aku akan menandai mu juga " Taehyung memajukan Wajah nya dah ingin mencium leher jungkook namun di tahan  oleh sang empu.

" Bawa aku ke kamar Hyungie " ucap jungkook di depan bibir Taehyung

Dan tanpa berlama lama pun Taehyung menggendong jungkook dan membawa ke ke kamar, baru masuk ke kamar jungkook menendang pintu  kamar nya hingga tertutup lalu ia mencium bibir Taehyung dengan brutal, untung saja Taehyung sudah belajar berciuman di toilet tadi, jadi ia yang sudah bernafsu pun mencoba mendominasi ciuman jungkook.

Lidah mereka saling membelit hingga air Saliva pun menetes di dagu tidak mereka hiraukan, mereka mengejar kenikmatan mereka masing masing. Taehyung masih sangat kaku menurut jungkook, namun tidak apa, rasanya akan lebih menantang jika mengambil perjaka dan kepolosan Taehyung.

Ia membuka baju Taehyung dan membuka kemeja putih nya hingga tersisa ia yang memakai celana dan Taehyung yang topless

Jungkook menarik kepala Taehyung untuk menghisap niple nya, dan tentu di terima dengan senang hati oleh Taehyung. Badan sang Good boy saat ini Tengah bergetar, ia bergetar karna baru pernah merasakan nikmat yang seperti ini, ia menginginkan hal lebih termasuk menghancurkan kekasihnya ini di ranjang.

Ia semakin brutal mengisap niple dan tangan nya sudah menurun kan celana dalam sang kekasih yang sedang mengadahkan kepalanya menikmati semua servis Taehyung.

" Ughh__ taehh __ ahh " desahnya saat sang kekasih mengocok penis nya yang sudah menegang

Jungkook bisa hilang akal jika begini, ia tidak menyangka jika lidah Taehyung sangat membuat nya nikmat. Ia membawa Taehyung ke arah ranjang, membuka celana Taehyung hingga mereka berdua full naked.

Taehyung malu sekali , ini pertama kali telanjang di depan orang omong omong. Tapi ia tidak ingin terlihat lemah di mata kekasihnya.

Jungkook merangkak ke kasur dan menungging kan pantat nya ke arah Taehyung yang sudah berkali kali menelan ludah nya.

" Hyungiee, kau tidak menginginkan ku " ucap nya sambil menggoyangkan pantat nya ke kanan dan ke kiri.

Taehyung menaiki ranjang dengan gerakan pelan dengan jungkook yang dengan tidak tau malu nya semakin menungging pantat nya menggoda Taehyung.

Taehyung meraba pantat sang kekasih yang sangat mulus, ibu jari nya mengelus kerutan pink yang terlihat lapar itu, ia kembali menelan air ludah nya lalu melahap lubang pink itu

" Mmmhh__ lagiii__ anghhh " jungkook gila, hanya karena lidah seoran namja polos ia sampai Mendapatkan pelepasan nya .

Mendengar desahan Jungkook, sang kekasih pun lebih gencar mengocok lubang itu dengan lidah panjangnya yang semakin membuat jungkook mengejang karna nikmat.

" Hhhh __hmhhh__ ayo Hyung masukann, aku ingin lebih besar "

Taehyung tidak menjawab, memakai kondom yang sudah jungkook siapkan di atas kasur dan langsung memposisikan dirinya membelakangi jungkook, mengarahkan penis nya ke arah hole pink berkedut dan

JLEBB

" ANGHHH ! Besar sekalii " rintih jungkook

" Maaf aku menyakiti mu sayang " ujar Taehyung mengecup pipi Jungkook dari belakang.

" Gwenchanna, ini akan semakin nikmat nantinya " memang binal luar biasa wkwk

Taehyung perlahan bergerak, tapi semakin ia bergerak ia merasakan semakin nikmat dan berakhir ia menumbuk semakin dalam dan menekan titik manis sang kekasih berkali kali

" ANGHH__ to deep ahh__"

" Sayang ini nikmat sekali " Taehyung tidak mengindahkan permintaan sang kekasih, ia lebih semakin melajukam kecepatan

" Aahhh aku keluar lagii "

" Bersama sayang sebentar lagi "

" Hahhhh__hhhh__mmmhh__ahhh aku tidak tahan "

" AHHHHH UGHHH " jungkook menggelinjang hebat menikmati pelepasan hebat nya bersama kekasih

" Lepaskan Hyung, aku lelah " ujar jungkook  tapi tidak di indah kan dan malah mengerakan lagi penis nya ke dalam anak kekasih nya

" Sayang, aku ingin lagi. Ini sangat nikmat ternyata mmhhh ahhh " jungkook pun pasrah dengan namja polos yang ternyata kelebihan hormon seperti nya, mereka pun kembali melakukan itu hingga beberapa jam











TBC
_______________

Hai, sebelum di deskripsi sudah aku jelaskan bahwa ini adalah cerita MATURE..

Jika tidak sudah silahkan skip dan jika suka silahkan vote ya.

Borahae 💜



.

TERTAWAN HATI - Taekook [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang