Chapter 7

1.1K 126 7
                                    

Hai Army Selamat Membaca

______________________________












⭐⭐⭐








Hanya keheningan yang ada di antara 2 namja yang tengah duduk di sofa, mereka kalut dengan pikirannya masing masing, dari Jimin pulang mereka hanya duduk di sofa tanpa berbicara apapun.

Masih tidak ada yang mau membuka obrolan di antara mereka, jungkook yang ego nya sangat tinggi pun bangun dan meninggalkan Taehyung dari sofa sendiri, dia berjalan menuju dapur dan mengambil air putih.

Mulut nya menggerutu kesal dengan Taehyung yang tidak mau membuka obrolan, hingga dia merasakan ada yang memeluk nya dari belakang, dia merasakan hembusa berat di leher.

" Kau kesal padaku hm " tanya Taehyung

" Hmm " hanya itu jawaban yang Taehyung dapatkan, jungkook tengah mencebik kan bibir nya tanda merajuk, Taehyung gemas setengah mati dengan kekasihnya ini

" Katakan padaku apa salahku hm " tanya Taehyung lagi

" Kau mendiamkan ku, aku tidak suka di abaikan " jungkook menghindari tatapan Taehyung

" Sayang " Taehyung membalikan tubuh jungkook dan memeluk nya, menenggelamkan wajah nya di ceruk leher sang kekasih

" Wae " jungkook menahan geli saat leher nya di jajah oleh Taehyung

Taehyung menjauhkan wajah nya, ia menangkup wajah jungkook dan menatap serius, dari tatapan serius nya berubah menjadi tatapan sendu, tatapan yang membuat jungkook sedikit sakit hati.

" Kau tau aku sangat mencintaimu " ucap Taehyung di depan wajah jungkook

" Hmm aku tau " jawab jungkook sambil mengalihkan mata nya agar tidak melakukan eye contact dengan taehyung

" sayang, aku akan menjadi seperti apa yang kau inginkan, aku berjanji. Tapi kau juga harus berjanji harus bersama ku apapun yang terjadi " hati jungkook sedikit tercubit mendengar nya

" Aku mencintaimu sayang, sungguh. Aku tidak ingin melepaskan mu dan tidak akan pernah, gunakan aku semau mu, kau bisa meminta aku melakukan apapun akan aku lakukan, aku mencintaimu sangat cinta mati sayang " Taehyung meneteskan air matanya deras di hadapan jungkook, dia sangat lemah jika di hadapkan dengan jungkook.

Lagi lagi jantung Jungkook berpacu dengan dengan cepat, dia melihat bagaimana mata dominan nya begitu sendu seolah minta di kasihani oleh nya, pria yang luar biasa tampan dan baik ini sangat mengemis cintanya tanpa ada keraguan sedikitpun di wajah nya saat mengatakan betapa besar dia mencintai seorang Jeon Jungkook.

" Nee aku tidak akan meninggalkan mu " jawab jungkook

Hati nya berdesir, baru pertama kali dia melihat seseorang pria menangis hanya karena tidak ingin di tinggalkan, baru pernah dia melihat pria yang famous di kampus itu mengemis cinta padanya, ada rasa aneh pada dirinya yang tidak bisa dia jelaskan pada diri nya sendiri.

Taehyung sadar bahwa jika dia sangat mencintai jungkook akan mempunyai resiko yang besar, tapi apalah yang bisa dia lakukan jika cintanya pada Jungkook lebih besar dari pada cinta dia kepada dirinya sendiri, Dia merasa bahwa Jungkook adalah dunianya Jungkook adalah orang yang baru masuk dalam kehidupannya tapi juga orang yang sangat berperan penting dalam kehidupannya.

Dia menggenggam tangan Jungkook, tangan kirinya mengelus pipi Jungkook dengan sangat seduktif, mereka saling menatap saling melemparkan senyum tulus yang mereka punya. Rasa cinta yang besar dari Taehyung mampu untuk Jungkook rasakan.

TERTAWAN HATI - Taekook [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang