Hai Army Selamat Membaca
_______________________________✨✨✨
" kalian ini mahasiswa S2. Bisa bisanya 1 kelas tidak mengerjakan tugas ! " marah dosen wanita bernama Nitta Joile
Satu kelas terdiam semua, tidak ada yang takut dengan dosen wanita berdarah asli Prancis itu tapi juga tidak ada yang berani menjawab dosen yang di kenal barbar itu.
" JAWAB PERKATAAN KU !! "
Drrtttt drrttt drrttt drrttttt
Di saat suasana lagi tegang, ponsel seorang mahasiswa pun bergetar terus seperti melakukan panggilan spam, hal itu memancing semua mahasiswa melihat ke arah namja di pemilik ponsel.
Tapi dengan santai nya, namja itu mengambil ponsel nya serta menggeser ikon hijau dan mengangkat panggilan orang tersebut di depan semua teman dan dosen yang tengah marah.
" hallo hyungie ~~~ "
" hallo sayang, aku di parkiran kampus mu. Ingin menonton bersama? "
" of course!! Tunggu aku disana ! "
" yes baby "
Namja itu menutup telfonnya dan mengemas tas lalu keluar begitu saja dari kelas tanpa permisi dengan senyuman yang mengembang di bibirnya, berlari sambil melompat lompat dan dosen yang dari tadi menatap nya nyalang sekali.
" siapa dia " tanya Nitta sambil menekan emosi nya
" Dia mahasiswa tingkat akhir yang mengambil kelas di tingkat pertama, nama nya jeon jungkook. Mungkin Beberapa bulan lagi dia akan wisuda " jelas yeoja yang bernama Lisa yang kebetulan juga mengenal serta 1 angkatan dengan jungkook dan mengambil kelas yang sama dengan jungkook.
" JEON JUNGKOOKKKKKKK !!!!! " Semua orang menatap horor dosen muda yang selalu marah setiap harinya itu.
✨✨✨
Sudah hampir 3 tahun jungkook tinggal di Paris dengan keluarga nya dan juga dengan psikiater pribadi nya Kim Suho, jungkook melanjutkan kuliah nya di bagian bisnis karena dia satu satunya pewaris di keluarga jeon.
Dia mengulang kuliah S1 dan menyelesaikan nya dalam 2 tahun karena mengambil kelas akselerasi, dan langsung melanjutkan study S2 nya dengan cepat juga bahkan beberapa bulan ke depan dia akan menempuh gelar magister.
Usaha Suho untuk membuat jungkook sembuh tidak lah sia sia, sering kali dia di buat kewalahan sama sifat jungkook yang berubah ubah, namun seorang dokter spesialis jiwa adalah dokter paling sabar di muka bumi ini, dia mampu menaklukkan jungkook dalam 2 tahun dan jungkook di nyatakan sembuh.
Setelah dinyatakan sembuh, Suho menyatakan cintanya pada jungkook, dan di terima dengan baik oleh Jungkook dan orang tua nya.
Suho memulai hubungan dengan jungkook sudah menginjak bulan ketiga, selama berhubungan sebagai sepasang kekasih, mereka tidak pernah bertengkar sekalipun, mereka selaku bahagia dan semua orang memberikan mereka gelar sebagai pasangan terbahagia.
Suho menunggu jungkook sambil bersandar di mobil nya, senyum nya mengembang begitu saja melihat kekasih nya yang menghampiri nya dengan sangat girang sekali.
" hati hati baby nanti kau__ Uhhh "
Suho terhuyung kebelakang karena jungkook menubruk nya dengan kuat dan memeluk nya, kekasih nya ini sangat luar biasa aktif dan manja sekali.
" kita akan kencan hari ini Hyungiee? "
" mmm tentu, kita akan kencan hingga kau puas baby " ucap Suho sambil mengiring jungkook duduk di mobil mewah nya
Dia pun berlari kecil menuju tempat setor, dia menyalakan mobil nya dan menjalankan mobilnya dengan sebelah tangan karena tangan sebelah nya di gelayuti oleh jungkook yang tidak bisa diam.
Di dalam mobil, jungkook menyalakan musik, dia pun mulai ikut menyanyi bahkan sesekali tangan nya ikut bergoyang seolah dia ada dalam dance musik itu.
" apa kau sangat suka musik K-Pop baby?" Tanya Suho
Jungkook mengangguk antusias sekali, dia sangat menyukai musik K-Pop bahkan dia juga sangat tergila gila dengan para idol.
" kau tidak suka hyungie? " jungkook bertanya balik yang membuat Suho menggeleng tegas, dan itu membuat jungkook sendu.
" aku tidak suka K-Pop baby, aku lebih suka musik klasik, tapi kalau kau suka sekali kau bisa mendengar kan dimanapun, kau harus bisa memenuhi semua yang kau suka " Suho mengelus lembut rambut kekasihnya yang mulai memanjang, yang membuat nya semakin cantik dan tampan sekali.
" tentu Hyung!! "
" baiklah kita sudah sampai di mall, ayo kita nonton "
Mereka pun mengabiskan waktu di mall, makan, nonton, belanja, makan es krim, dan bermain.
Setelah melakukan semuanya, Suho mengantarkan jungkook pulang karena dia tiba tiba di telfon dan di beri tugas sebagai dokter.
Suho tidak sempat untuk masuk dan menyapa mertua nya, mereka pun berbicara di dalam mobil yang sudah terparkir di depan gerbang mansion jeon.
Suho mengambil tangan jungkook, mengelus nya pelan.
" baby "
" nee hyungie ada apa dengan mu, tidak seperti biasanya " jungkook sebenarnya sangat berdebar jika harus berbicara serius 4 mata seperti ini, Suho kali ini sangat serius hinggap membuat jungkook salah tingkah sendiri dengan tatapan kekasih nya.
" kau mencintaiku? "
" apa yang kau tanyakan, aku tentu mencintaimu " kesal jungkook
" sayang, aku akan pergi, aku di berikan tugas untuk ke Korea. Besok aku harus berangkat, tapi aku juga tidak mau kehilangan mu " sendu Suho bercerita karena tidak tau mulai dari mana
" j-jadi aku akan sendiri lagi " lirih jungkook mulai sayu
" Hyung janji, Hyung akan segera kembali dan menikahi mu. Dan Hyung akan sering mengunjungi mu sebulan sekali. " janji Suho
" benarkah, kalau begitu pergi lah, kookie akan baik baik saja " siapa kira namja manis ini adalah janda muda, karena dia sekarang malah seperti anak perawan yang sangat polos.
Suho bersyukur mendapatkan kekasih yang bisa mengerti semua perkerjaan dan segala kesibukan nya, ini bukan pertama kali bagi Suho meninggalkan jungkook untuk bertugas. Namun ini adalah pertama kali nya Suho di tugaskan dalam waktu yang tidak di tentukan.
" terimakasih sayang, kau yang terbaik " Suho menarik tengkuk jungkook mencium bibir manis kekasihnya itu, dan tentu di balas oleh jungkook dengan senang hati.
Jungkook berpindah tempat dan duduk di pangkuan kekasihnya itu, kembali mencium bibirnya dengan sangat manis, air matanya membasahi pipi kedua insan itu, rasa sedih menyelimuti nya karena kekasihnya akan pergi lagi.
Ciuman manis itu berubah menjadi panas kemudian menjadi saling menghisap lidah satu sama lain, ciuman yang panas itu pun membuat mereka semakin gerah dan terbawa nafsu masing masing.
Maka malam itu adalah malam pertama bagi jungkook menyerahkan dirinya kepada Suho kekasihnya yang baru 3 bulan.
TBC
Hallo~~
Maaf kalau kurang pas dan pendek bgt wkwk, part ini sebenarnya 2000 word cuma hilang dan terhapus gitu aja, jadi aku buat lebih ringkas aja karna mood udah hilang bgt😭
Jangan lupa vomen✨
.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERTAWAN HATI - Taekook [BxB]
Fanfic[END] Kisah perjuangan Taehyung si good boy yang berjuang mempertahankan hubungan nya dengan Jungkook yang super bebal dan binal yang tidak bisa terlepas dari pergaulan bebas dan masalalu nya. ⛔ Book ini haram bagi anak anak ! Homophobic di larang b...