Hai army selamat membaca
_______________________________
✨✨✨
" Tae jadi selama ini kau tinggal disini " tanya jungkook
" iya kook, aku tidak punya apapun. Aku di usir karena aku tidak mau menikahi Jaewha, sementara aku dan jaewha tidak saling mencintai " cerita Taehyung
Taehyung menunduk sedih di sebuah ruangan yang sangat kecil sekali, jungkook dan Taehyung duduk di lantai, jungkook sangat merasa tidak nyaman duduk di rumah seperti ini, hal itu pun di sadari oleh Taehyung.
" h-yungg, aku juga meninggalkan keluarga ku untuk mengejar mu. Ku harap kau tidak mengecewakan ku, aku sudah mencintaimu hyungie " ucap jungkook sambil menggenggam tangan Taehyung
" Sayang terimakasih sudah menerima ku, terimakasih sudah mau membesarkan anak kita bersama, aku janji padamu, aku janji sebelum aegi besar aku sudah sukses, hikss terimakasih " Taehyung menangis sambil memeluk pinggang jungkook yang sedikit mengembang karena kehamilan nya
Jungkook mengelus sayang kepala sang kekasih nya, dia bahagia baru pernah rasanya sesederhana ini, hal baru yang dia miliki sama dengan sang kekasih, sama sama orang kaya yang hidup susah demi sebuah cinta.
Memang terlihat seperti remaja yang bucin namun perlu di ingatkan mereka sudah cukup dewasa untuk hal memilih masa depan mereka sendiri.
Keesokan harinya, jungkook sedang bersiap siap menggunakan baju yang telah di pinjamkan oleh sang kepala desa, begitu pun Taehyung, menggunakan kemeja putih dan jas hitam seadanya juga yang di pinjam kan oleh kepala desa.
Jadi hari ini mereka akan menikah karena mengingat jungkook sudah dalam keadaan hamil, sangat di untungkan bahwa sang kepala desa ini sangat baik, dia pun membantu mereka berdua menyiapkan sebuah pernikahan yang sangat sederhana dan juga meminjam baju nya untuk kedua pasangan yang sudah miskin itu.
Jungkook menggunakan tuxedo hitam dan bunga yang melingkar di kepalanya, terlihat sangat cantik sekali hingga seluruh manusia di desa itu sangat memuja seorang Jeon jungkook, hanya dengan pakaian sederhana pun tetap membuat orang tahu bahwa jungkook adalah anak dari seorang saudagar kaya raya.
Begitupun dengan Taehyung, menggunakan baju serba putih, semua mata tidak henti hentinya mengucapkan syukur bisa melihat 2 namja yang luar biasa sempurna ini, banyak dari mereka merasa insecure, iri, dengki, bahkan tidak berani untuk mendekat lagi karena sangat insecure dengan pasangannya masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERTAWAN HATI - Taekook [BxB]
Fanfiction[END] Kisah perjuangan Taehyung si good boy yang berjuang mempertahankan hubungan nya dengan Jungkook yang super bebal dan binal yang tidak bisa terlepas dari pergaulan bebas dan masalalu nya. ⛔ Book ini haram bagi anak anak ! Homophobic di larang b...