Hai Army Selamat Membaca
________________________________✨✨✨
Mata namja manis itu terbuka, belum sampai 1 Minggu, baru 4 hari jungkook sudah siuman, dia melihat suaminya tengah berderai air mata menangis, dia tersenyum simpul, merasa sangat disayangi oleh Taehyung.
" hikss Eomma Appa istri ku bangunn " adu Taehyung dan memeluk Appa jeon yang melongo melihat tingkah random Taehyung yang kadang dingin kadang seperti anak anak
Appa jeon menepuk pundak menantu nya sambil tersenyum geli ke arah jungkook yang tertawa pelan tanpa suara, sangat aneh dengan suaminya yang selalu berlebihan jika sudah menyangkut tentang nya.
" anak ku dimana " pertanyaan jungkook sukses membuat semua orang terdiam, membuat jantung jungkook tidak normal
" h-hei aku bertanya dimana baby ku "
Jungkook sudah hampir menangis tapi dia melihat ketiga namja di depan nya malah tersenyum jahil.
" hei jangan menangis, anak kita sedang diperiksa dokter, sebentar lagi akan di antar kesini, kau tau sayang. Bayi Kita perempuan"
Memang selama kehamilan nya jungkook dan Taehyung sepakat untuk tidak mengetahui kelamin anak nya agar menjadi surprise.
" benarkah " jungkook antusias sekali dan seketika itu juga dokter masuk dan membungkuk pada mereka lalu menyerah anak nya ke dalam pelukan jungkook.
" hahh benarkah ini anak ku " ucap jungkook tak percaya
" wahhhh kookie akan menjadi mommy " gelak tawa terdengar dari mereka karna merasa gemas dengan jungkook
" hallo cantikk anak mommy, wahh belum ada namanya, ayo kita buatkan si tuan putri ini nama dad " Taehyung tersenyum bahagia luar biasa melihat betapa bahagianya sang istri.
" bagaimana kalau kita beri namany kim minji " saran Taehyung
" ahh tidak tidak, aku ingin memberikan nya nama Jessi Kim. Bagaimana " ujar jungkook
" itu terlihat bagus dan mewah sekali " puji Eomma jeon
" Eomma akan jadi nenek dan Appa akan menjadi kakek " gelak tawa pun kembali terdengar saat mereka melihat Eomma jeon yang mencebik di panggil nenek nenek, mereka tau, itu hanya pura pura.
" Appa " lirih junghwa dari belakang
Taehyung menoleh, dan melihat anak nya yang masih di perban duduk di kursi roda, Taehyung tersenyum, menghampiri nya lalu membawa junghwa ke arah jungkook.
Eomma dan Appa jeon tau dengan apa yang dilakukan junghwa, namun mereka pun tidak bisa berbuat banyak karena dia adalah darah daging Taehyung dan Taehyung pun anak angkat yang telah menjadi menantu nya.
Jungkook tidak menoleh anak tiri nya sama sekali, dia terlihat tidak terganggu dan seakan tidak menyadari kehadiran anak tirinya itu, dia masih terus bercanda dan mencium seluruh tubuh Jessi.
" bicara lah " ucap Taehyung
" Eomma " panggil junghwa tapi tidak dapat respon sama sekali dari jungkook
" Eomma " panggil nya lagi
" uhhh cantik nya mommy ini sangat menggemaskan, Eomma lihat lah bibir, dagu, hidung, bahkan wajah nya sangat mirip dengan Daddy nya " jungkook mengadu pada eomma jeon sambil cemberut
KAMU SEDANG MEMBACA
TERTAWAN HATI - Taekook [BxB]
Fiksi Penggemar[END] Kisah perjuangan Taehyung si good boy yang berjuang mempertahankan hubungan nya dengan Jungkook yang super bebal dan binal yang tidak bisa terlepas dari pergaulan bebas dan masalalu nya. ⛔ Book ini haram bagi anak anak ! Homophobic di larang b...