Hai Army Selamat Membaca
_______________________________✨✨✨
1 tahun kemudian
Jungkook sedang mangut mangut mengoceh tidak jelas kepada sekertaris nya yang lelet sekali, sudah pukul 8 pagi tapi sang sekertaris belum juga datang.
Tok tok tok
Clekk
Seorang yeoja cantik masuk dengan wajah yang sangat ketakutan sekali, dia takut boss nya ini marah ngomong ngomong.
" dari pada saja kau Michael !! Jam segini kau baru sampai ! "
" m-maafkan saya sajangnim, saya telat karena di tinggalkan oleh bus "
" jangan seperti orang miskin deh, sudah ku berikan kau kau mobil tapi kau malah pergi dengan angkutan umum "
" masalahnya saya tidak tau cara menyetir mobil "
" LALU APA AKU JUGA HARUS MEMBERIKAN MU SUPIR " bentak jungkook
Sekertaris nya yang bernama Michael itu itu menunduk melihat boss nya yang setiap hari kerjaan nya hanya marah marah .
" KEMANA LAGI NAMJA SIALAN ITU HAH !!! BERANI SEKALI DIA TIDAK MEMBALAS PESAN KU, MICHAEL LIHAT LAH! SUHO HYUNG SUDAH 5 MENIT TIDAK MEMBALAS PESAN KU " teriak jungkook frustasi
Sebenarnya Michael jauh lebih frustasi harus menghadapi mood boss nya ini setiap hari yang berubah ubah, sering kali dia merasa boss nya ini sakit jiwa.
Namun dia hanya pasrah jika dia selalu menjadi bahan pelampiasan boss ny saat marah, toh selagi tidak menyakiti fisik dia tidak akan masalah.
Beginilah jungkook saat ini, sudah 1 tahun dia berpisah dengan kekasihnya yaitu Suho, membuat dia semakin hari semakin posesif pada Suho, tidak jarang Suho risih karna sifat posesif nya yang berlebihan itu.
Bukan tanpa alasan jungkook seperti itu, mengingat dia punya pengalaman di tinggalkan seseorang, membuat nya tidak mau kehilangan lagi.
Jungkook saat ini sudah menjadi CEO dari JEON GROUP. Perusahaan ternama dan terbesar se asia saat ini sudah di jatuhkan atas nama jungkook, namun itu hanyalah sebuah nama, aslinya jungkook sama sekali tidak mau mengurus perusahaan ayah nya itu.
Dia malah meminta modal pada ayah nya untuk membuat perusahaan baru, sebuah produk yang sejak dulu dia impi impikan, sudah 6 bulan ini perusahaan nya bangun dan melambung tinggi berkat pengaruh yang kuat dari JEON GROUP.
Demi sebuah keinginan sang anak kesayangan, Sehun dan Luhan pun membantu membesarkan nama perusahaan baru jungkook, nama perusahaan pribadi Jungkook adalah KOOKIE SECRET, sebuah perusahaan yang memproduksi pakaian dalam.
Iya, jungkook tidak lupa akan keinginan nya dulu menjadi CEO dari celana dalam bersama sang mantan suami nya. Namun itu harus dia kubur dalam dalam dan hanya akan dia lakukan sendiri.
Dia sudah melupakan Taehyung, dia sudah move on, tapi dia membangun bisnis celana dalam ini karena ingin mengenang saat dia merasakan saat susah dulu, yang terpikir di otak nya hanya ingin menjadi CEO dari perusahaan celana dalam.
Dan kabar yang dia dengar adalah CALVIN KLEIN, perusahaan yang dulu dia bangun dengan Taehyung dengan penuh usaha telah di beli oleh seseorang dan di kembangkan, sekarang perusahaan CALVIN KLEIN sendiri adalah perusahaan yang bersaing dalam mencetak celana dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERTAWAN HATI - Taekook [BxB]
Fiksi Penggemar[END] Kisah perjuangan Taehyung si good boy yang berjuang mempertahankan hubungan nya dengan Jungkook yang super bebal dan binal yang tidak bisa terlepas dari pergaulan bebas dan masalalu nya. ⛔ Book ini haram bagi anak anak ! Homophobic di larang b...