Chapter 4 - 🔞🔞

1.7K 146 5
                                    

Hai Army Selamat Membaca

______________________________











⭐⭐⭐











Dua namja yang sedang berpelukan terusik karna suara alarm yang sangat keras, mereka masih sama sama full naked setelah bercinta hingga Subuh.

Jungkook terbangun dari tidurnya, lalu mengambil ponselnya yang saat ini tengah ribut dengan alarm ia mematikan ponselnya, lalu kembali berbaring di samping kekasih barunya dan memeluk Taehyung dengan erat.

Merasa dipeluk, Taehyung pun bangun ia melihat di luar jendela sudah terang benderang oh iya lupa jika hari ini ia harus kuliah dia pun bangun menyibak bed cover dan melihat wajah Jungkook yang sedang tertidur tidak dia tidak tertidur dia hanya berpura-pura tidur karena malu dengan Taehyung.

Taehyung mengecup pipi Jungkook dengan pelan lalu mengelusnya seolah sangat beruntung bisa mendapatkan namja secantik Jungkook, ia merasa sangat bangga pada dirinya sendiri karena bisa menjadi kekasih Jungkook.

" Sayang bangunlah ini sudah siang kita harus kuliah "

" Hyung Aku sangat lelah aku rasa Aku tidak akan kuliah hari ini "

" Hei sayang tidak ada seperti itu kita harus berkuliah "

" Tidak Hyung Aku ingin kita seharian berpelukan di kamar aku sangat malas untuk kuliah hari ini bisakah kau menurutiku "

" Cih mana bisa begitu sayang jika kau tidak kuliah maka kau akan telat untuk selesai dan kau tahu bahwa aku adalah wakil ketua BEM aku tidak bisa untuk meninggalkan tanggung jawabku "

" Kau tidak bisa meninggalkan tanggung jawabmu demi bersamaku kau mengatakan bahwa kau mencintaiku lalu di mana cintamu itu "

" Aku sungguh mencintaimu Jungkook aku telah memberikan apapun yang kau mau tapi tolong kau juga harus mengerti denganku "

" Ya sudah jika begitu pergi saja aku akan ke klub hari ini "

" Sayang hentikan kumohon tolonglah mengerti aku, Aku tidak tahu bagaimana cara untuk mengatasi semua ini aku juga ingin bisa selalu bersamamu Tapi aku adalah wakil ketua BEM aku akan sangat dimarah oleh Namjoon Hyung "

" Iya aku tidak pernah melarangmu untuk melakukan apapun lakukan saja jika kau ingin aku akan pergi ke klub hari ini dan sepertinya kau tidak akan bertemu denganku "

" Kau yakin tidak ingin ke kampus "

" Tidak " ucap Jungkook singkat

Taehyung terdiam beberapa saat, ia bingung Mengapa Jungkook sangat sulit untuk dikendalikan dan Jungkook adalah tipe orang yang tidak bisa diatur

Dengan otak good boy nya ia pun memutar kembali otaknya bagaimana ia bisa bernegosiasi dengan kekasihnya agar mereka bisa saling menguntungkan

" Sayang aku akan lakukan apapun yang kau mau tapi aku punya syarat kau juga harus melakukan apapun yang aku mau"

Jungkook berpikir sejenak ia berpikir tidak ada salahnya untuk melakukan apapun yang kekasihnya mau, ia pun menolehkan wajahnya dan melihat betapa tampannya kekasih barunya itu kekasih barunya itu.

" Kau mau apa dariku " tanya jungkook

" Aku mau kau mematuhi perintah ku, dan aku juga akan mematuhi perintah mu, bukan kita akan saling menguntungkan " jungkook berpikir sejenak

" Oke deal "

" Sekarang mandi dan kita ke kampus " jungkook mau tidak mau pun harus mengikuti kekasihnya





TERTAWAN HATI - Taekook [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang