Seharian sendiri dirumah membuat Zee menjadi bosan.ingin pergi,ia tidak memiliki banyak teman,lagian pasti semua orang memiliki aktivitas hari ini. mengingat kalau hari ini bukan hari Weekand.
Hingga sore pun tiba, ia bersiap siap untuk menjemput Ashel.seperti janjinya tadi malam.
Gadis berlesung pipi itu sudah selesai bersiap.ia hanya menggunakan kaos hitam oversize bergambar dinosaurus karakter kesukaan nya,topi hitam, dan celana pendek hitam selutut.tidak lupa juga dengan sepatu sneakers putih andalannya.
Saat di rasa sudah beres,gadis itu langsung menyambar kunci mobil dan dompet yang ada di atas nakas samping kasur.
"Bibi,aku jemput Ashel ya bi" ucap nya sambil menuruni anak tangga.
"Iya non."ucap bibi dari arah dapur.
Gadis itu pun melajukan mobil lamborghini aventador roadster hitamnya menuju rumah sakit tempat kakak keduanya melakukan praktek kampus.
Mobil hitam itu sudah masuk di area rumah sakit.dari kejauhan,Zee dapat melihat keberadaan Ashel yang tengah berdiri menunggunya bersama beberapa gadis lain.sepertinya itu temen kakak nya.
Melihat mobil adik nya sudah mendekat, Ashel pun pamit dengan teman nya yang juga sedang menunggu jemputan,"Eh gue udah di jemput tu,gue duluan ya."
"Di jemput siapa?,itu pacar lo ya?".
"Adek gue.mau kenalan gak?".
"Gue baru tau lo punya Adek Shel. Setiap kita main kerumah lo,kita gak pernah liat adek lo deh."
"Adek gue waktu itu tinggal di apart.tapi sekarang udah enggak lagi."
"Oohh"
Mobil Zee sudah terparkir sempurna di hadapan Ashel dan teman temannya. kakak nya itu mengetuk kaca mobil Zee. Gadis berlesung pipi itu langsung menurunkan kaca mobil nya.
"Temen temen gue mau kenalan sama lo."
"Aaah,males ahh."
"Bentaran doang."
KAMU SEDANG MEMBACA
SADNESS
Randommenceritakan seorang anak perempuan yang tidak di anggap oleh orang tuanya.ia selalu menerima ucapan ucapan yang menyakitkan dari orang tuanya itu.bahkan ia di anggap pembunuh...