Sementara itu, Gerald tersenyum puas mendengar apa yang terjadi pada kedua orang sombong tersebut. Ia memuji cara kerja Freya yang cepat dan tanggap menanggapi situasi.
"Bagus Freya, satu hal lagi, aku juga ingin membuat beberapa pengumuman penting" Kata Gerald.
"Silahkan katakan apa yang ingin anda sampaikan Tuan"
"Aku ingin membuat sebuah pengumuman tentang Mega Proyek Duncan Grup senilai 1 Miliar dollar untuk pembangunan sebuah hotel dan Mall. Seluruh perusahaan kontruksi dan desain interior di persilahkan untuk mengikuti tender"
Gerald tau betul bisnis apa yang sedang di jalani keluarga Hamilton, keluarga kekasihnya. Maka dari itu ia ingin memberi kesempatan besar pada kekasihnya. Gerald ingat apa yang dikatakan kekasihnya. Kepala keluarga Hamilton, Nyonya Joana Hamilton sangat menyukai uang lebih dari apapun, wanita tua itu pasti bermimpi untuk memiliki kerjasama dengan Duncan Group. Lagipula, perusahaan manapun yang pernah memiliki kerjasama dengan Duncan Group, pasti akan di cari oleh perusahaan lain untuk di ajak kerja sama. Mereka beranggapan, perusahaan yang pernah bekerja sama dengan Duncan Group di anggap sangat berkompeten dan profesional. Mengingat Duncan Group tidak main main ketika mencari partner bisnis.
Gerald sekarang adalah pemilik Duncan Group, tidak hanya perusahaan. semua properti dan harta kekayaan keluarga Duncan telah berganti atas namanya. Yang dia lakukan sekarang, bagaimana agar ia bisa memberikan kesepakatan yang menguntungkan untuk kekasih tercintanya.
Pengumuman yang dikeluarkan oleh Duncan Group di situs web resmi benar benar membuat kehebohan. Dalam sekejab, seluruh perusahaan mulai bergerak untuk membangun kerjasama dengan Duncan Group, pemilik sebelumya Louis Duncan mengatakan pada publik jika semua kepemilikan harta dari keluarga Duncan telah ia pindahkan ke tangan cucu laki-laki semata wayangnya. Mendengar hal itu, semua keluarga terpandang sangat berharap bisa menikahkan anak perempuannya pada pewaris tunggal Duncan Group.
Ditambah lagi, Mega Poyek senilai 1 Miliar Dolar? seperti sebauh gula yang terjatuh di tumpukan semut. Siapa yang tidak tergiur dengan proyek sebesar itu?
Nyonya Hamilton benar benar senang mendengar hal itu, ini adalah kesempatan langka yang harus ia manfaatkan, jika mereka berhasil mendapat kontrak setidaknya 50 juta dollar, itu bisa menjadi batu loncatan besar untuk Hamilton Group. Banyak perusahaan lain yang akan melirik mereka, dengan begitu, mereka setidaknya bisa naik satu tingkat di ke atas Piramida Sosial.
Tanpa banyak bicara, Nyonya Hamilton mengumpulkan semua keluarganya, termasuk keluarga Kevin. Malam itu, semua keluarga berkumpul untuk membicarakan mengenai kontrak yang akan mereka ajukan untuk Duncan Group. Sebelum itu, mereka sempat membicarakan mengenai perusahaan Cliff masuk dalam daftar hitam Duncan Group. Mereka beranggapan, tamat sudah riwayat perusahaan itu.
Kevin mengingat pembicarannya dengan Gerald di telfon sore lalu, Kekasihnya memberikan semangat untuknya, ia mengatakan agar dirinya mengajukan diri untuk menjadi perwakilan Hamilton Grup. Pertemuan keluarga akhirnya dimulai, Nyonya Hamilton duduk di ujung meja, dan mengawali pembicaraan.
"Setelah Duncan Group mengeluarkan pengumuman penting siang tadi, perusahaan kita menunggu cukup lama untuk kesempatan emas ini"
Nyonya Hamilton melanjutkan kalimatnya dengan penuh percaya diri. "Hamilton Group setidaknya harus mendapat kontrak 50 Juta Dollar, itu akan membawa keuntungan besar untuk kita di masa depan, ditambah lagi, itu adalah mega proyek pertama bagi pemilik baru Duncan Group"
Awalnya Nyonya Hamilton ingin memberikan tugas pada cucu Perempuannya Giselle. Dengan niat agar cucunya bisa memikat pemilik dari Duncan Group, bukankah itu akan lebih baik jika mereka menjadi besan? setidaknya mereka akan tepat berada 1 tingkat di bawah Keluarga Duncan di puncak piramida sosial andai saja jika itu memang terjadi. Tapi mengingat cucu perempuannya itu bodoh dan hanya tau untuk menghamburkan uang, Nyonya Hamilton mengurungkan niatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gerald Duncan (BxB)
Non-FictionJesslyn yang menyesal melepas Gerald, setelah ia tau kalau mantan suaminya berasal dari keluarga konglomerat. Cek Prolog.