Bab 8

2.8K 258 5
                                    

Keduanya tiba di halaman perusahaan Hamilton, Baik Kevin dan Ayahnya bergegas masuk kedalam. Semua orang duduk di dalam ruangan untuk rapat,  2 jam berlalu, Semua keluarga tau jika Kevin pergi untuk mengajukan proposal ke Duncan Group. Mereka disini hanya untuk mengejek pemuda itu, mereka sangat yakin jika Kevin tidak akan berhasil. Saat Kevin dan Ayahnya sampai diruangan. Jonas dan Giselle memandang keduanya dengan pandangan cemooh.

"Hei Sepupu, bagaimana? jangankan mendapatkan kontrak, aku yakin kau bahkan tidak bisa masuk ke dalam area perusahaan Duncan Group" keduanya kemudian tertawa.

"Tutup mulutmu, aku berhasil mendapat kontrak kerjasama dengan Duncan Group" Tidak tinggal diam, Kevin menyerahkan dokumen kontrak kerja pada Neneknya. Semua orang segera menghampiri wanita tua itu.

"Kau berhasil!? Omong kosong, kontrak ini pasti palsu kan. Tidak mungkin kau berhasil"

"Ya benar! Tidak mungkin perusahaan sekelas Duncan Group mau bekerjasama dengan perusahaan kita. Lagipula tidak mungkin Nona Freya yang terkenal itu bertemu dengan pecundang seperti kalian"

"Terserah padamu jika tidak mau percaya, Aku dan Ayahku bahkan berhasil mendapat kontrak kerja sebesar 200 juta Dollar" Kata Kevin, kemudian ia menunjukkan sebuah foto di layar telfonnya, disana ia dan Ayahnya tersenyum ke arah kamera dan memegang kontrak kerjasama, bahkan Freya Higgins ada di tengah keduanya.

Hal itu membuat semua orang terkejut tanpa terkecuali, Nyonya Hamilton membaca dokumen yang ada di tangannya, benar saja, disana tertulis jika perusahaan Duncan Group memiliki nilai kerjasama dengan Hamilton Group sebesar 200 juta Dollar, ditambah lagi Kevin menunjukkan sebuah foto yang berhasil membuat semua orang terkejut bukan main.

"Foto itu pasti juga palsu, kau pasti sengaja menyewa seseorang untuk membuat foto seperti itu!! Kau pikir aku bodoh!?"

Tiba tiba sekretaris masuk kedalam ruangan, buru buru dia menghampiri Nyonya Hamilton dengan tablet di tangannya.

"Nyonya ada berita besar, DUNCAN GROUP telah mengeluarkan pengumuman penting, disini tertulis 5 perusahaan yang akan menjalin kontrak kerjasama dengan mereka, salah satunya adalah Hamilton Group"

Nyonya Hamilton melihat layar tablet dengan antusis, benar saja, disana tertulis nama Hamilton Group. Dalam sekejap, informasi yang disampaikan sekretaris membuat semua orang terkejut tanpa terkecuali. Semua orang segera memeriksa ponsel masing-masing, melihat ke situs web perusahaan Duncan Group. 

Semua orang masih tidak percaya, Kevin berhasil mendapat kontrak kerjasama dengan Duncan Group, apalagi nilainya tidak main main. 200 juta Dollar. Bagimana bisa? Jonas memandang sepupunya dengan kesal, seharusnya dirinya yang menerima tugas tersebut, tapi dia sendiri yang menolak, hanya karena takut gagal.

Nyonya Hamilton memeluk kontrak kerjasama itu dengan erat, iya tertawa dengan keras.

"Kevin, bagus! kau melakukan tugasmu dengan baik, dan itu adalah kontrak 200 juta Dollar!!" Nyonya Hamilton bernafas lega, ini bisa menyelamatkan perusahaan yang telah dibangun oleh suaminya dari kebangkrutan. 

"Ini adalah hari yang sangat cerah dan menggembirakan, perusahaan kita berhasil mendapat kerjasama dengan perusahaan Duncan Group, kita harus mengambil kesempatan ini untuk menjalin hubungan kerjasama dengan Duncan Group."

Nyonya Hamilton kemudian mengingat janjinya tempo hari lalu, siapapun yang berhasil mendapat kontrak kerjasama ini, dia yang akan menjadi penerus Hamilton Group.

"Kevin, sesuai dengan apa yang nenek katakan beberapa hari yang lalu, nenek akan menyerahkan Hamilton Group kepadamu" Sekali lagi, perkataan Kepala Keluarga Hamilton itu membuat semua orang terkejut. 

Gerald Duncan (BxB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang