Bab 10

2.9K 252 5
                                    

H-1 Perjamuan.

Hari ini, Gerald pergi ke sebuah toko perhiasan. Disinilah dia sekarang, RedDiamond, toko perhiasan paling terkenal, dia ingin memberikannya saat acara jamuan besok. Jadi Gerald memutuskan untuk melihat lihat terlebih dahulu.

Beberapa pramuniaga yang ada disana melihat Gerald dengan pandangan rendah, Gerald masih berkeliling melihat lihat, tak lama kemudian. Matanya melihat sebuah kalung dengan cincin yang menggantung indah, dan juga sebuah gelang terlihat sangat bersinar yang didominasi warna silver, terlihat sangat indah. Itu mungkin perhiasan yang cocok untuk kekasihnya, desainnya tidak seperti perhiasan perempuan, namun terlihat sangat elegan.

"Permisi, berapa harga 1 set perhiasan ini?"

Seorang pramuniaga wanita dengan pakaian minim datang mengampiri Gerald. "Perhiasan ini seharga 6 juta Dollar, aku yakin kau tidak akan mampu membelinya, jadi jangan membuang waktuku, masih banyak pelanggan yang harus aku layani!" Wanita itu melihat Gerald dengan pandangan sinis, melihat pakaiannya saja, wanita itu mengira Gerald hanyalah pemuda miskin yang tidak punya uang. Lalu bagaimana bisa dia membeli perhiasan seharga 6 juta dollar?

"Bisakah aku melihatnya secara langsung? aku ingin membelinya untuk kekasihku"

"Tuan, lebih baik kau pergi dari sini, jangankan 6 juta Dollar, aku yakin kau bahkan tidak mampu untuk membayar 600 dollar!! Pergilah dari sini, atau aku akan memanggil keamanan untuk menyeretmu keluar!"

Perdebatan keduanya mulai menyita perhatian beberapa orang, mereka juga mengira Gerald hanya pemuda miskin yang tidak punya apa-apa, jadi banyak dari mereka yang mencibirnya secara terang terangan.

"Aku hanya bertanya padamu, lagipula kau membuka toko ini untuk menjualnya bukan?"

"Kami memang membuka toko ini untuk pelanggan yang memiliki uang. Bukan pemuda miskin seperti dirimu!"

"Kenapa kau mengira kalau aku tidak mampu membeli perhiasan ini? aku bahkan mampu membeli semua perhiasan yang ada disini!"

Wanita itu tertawa dengan sinis "melihat penampilanmu saja aku sudah tau kalau kau hanya orang miskin"

Gerald menatap wanita itu dengan tajam, dia mulai kesal sekarang. Mengambil telfon genggamnya, Gerald menelfon Freya singkat, lalu segera mematikannya.

'Datanglah ke toko perhiasan RedDiamond, dan bawa beberapa bodyguard juga uang 6 juta dollar tunai'

Wanita itu tertawa dengan nada mengejek "Aktingmu sangat bagus, lebih baik kau ikut casting film dari pada membuang waktuku disini!!"

Tak lama kemudian, suara gaduh mulai terdengar dari luar, suara langkah kaki terdengar nyaring. Freya masuk bersama beberapa bodyguard berbadan besar, suasana tiba tiba menjadi sunyi, bodyguard di tugaskan untuk membersihkan area dari orang orang. 2 orang lainnya datang membawa 3 koper berisi uang tunai 6 juta dollar. Mereka membukanya, dihadapan wanita angkuh itu.

Wanita itu terkejut, dia belum pernah melihat uang beberapa juta dollar secara tunai, dan sekarang, dia melihatnya langsung, ada di depan matanya. Wanita itu menatap Gerald dengan ekspresi yang sulit di artikan. Siapa pria ini sebenarnya?

"Tuan, ini uang yang anda minta"

Gerald mendekati wanita itu, lalu berkata. "Ini adalah uang tunai sebanyak 6 juta dollar, aku yakin kau belum pernah melihat uang sebanyak ini. Freya, katakan padanya, aku ingin bertemu dengan pemilik toko ini"

Freya mendekati pramuniaga pria yang berdiri tak jauh darinya, mengatakan jika Tuan Mudanya ingin bertemu dengan pemilik toko RedDiamonds. Wanita yang mengejek Gerald terlihat sangat gugup, tidak ada yang tidak mengenal Freya Higgins di kota ini, dan sekarang, wanita itu terlihat melayani seorang pria muda. Benar perkataan orang, di atas langit masih ada langit, mungkin kalimat ini sangat cocok untuk menjelaskan situasi yang terjadi sekarang.

Gerald Duncan (BxB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang