Bab 13.

3.2K 268 10
                                    

BREAKING NEWS

PEWARIS DARI KELUARGA DUNCAN TERUNGKAP!!

Pagi ini Televisi sedang menyiarkan berita yang sedang hangat di perbincangkan, pewaris keluarga Duncan telah muncul di hadapan publik untuk yang pertama kalinya, wajah Gerald terpampang nyata di televisi maupun portal berita manapun. Media sosial juga tidak luput dari pemberitaan tentang Gerald, terungkap jika pria itulah yang membawa uang tunai 6 juta Dollar untuk membeli sebuah perhiasan di RedDiamond. Publik mulai bertanya tanya, apakah pewaris dari Keluarga Duncan telah mempunyai seorang kekasih? Setelah wajah Gerald terpampang untuk yang pertama kali, banyak wanita yang bermimpi untuk bersanding dengan pria itu. Tampan dan juga Kaya. siapa yang tidak mau.

Tuan Louis melihat televisi ditemani dengan secangkir kopi hangat, ia juga membaca sebuah koran, semua media masa meliput tentang cucunya.

"Apa mereka sudah bangun?"

"Belum Tuan. Tuan Muda dan kekasihnya masih tertidur"

"Biarkan saja. setelah mereka bangun, bawakan sarapan untuk keduanya"

"Baik Tuan Besar"

"Bagimana persiapan untuk nanti siang? Apa semuanya sudah selesai?"

"Persiapan sudah hampir selesai Tuan, apa ada hal lain yang perlu kami siapkan?"

"Tidak perlu, kau bisa pergi"

Jesslyn melihat televisi di kamarnya dengan raut terkejut, dia bahkan tidak bisa berkata-kata. Jadi selama ini Gerald adalah pewaris tunggal dari keluarga yang sangat kaya. Mantan istri Gerald itu seolah tidak percaya dengan apa yang dia dengar, reporter itu dengan jelas menjelaskan asal usul Gerald, bahkan fotonya berdiri dengan kepala keluarga Duncan beredar di mana mana.

"Ini tidak mungkin" gumam wanita itu.

Jesslyn kembali mengingat percakapannya dengan Gerald saat mereka berada di pengadilan untuk mengurus berkas perceraian beberapa bulan yang lalu.

Jesslyn bernafas lega, akhirnya ia bisa lepas dari pria miskin dan pecundang seperti Gerald. Wajah saja tampan, tapi jika tidak punya harta, perempuan mana yang mau hidup bersamanya. Keluarga Reagan akhirnya bernafas dengan lega setelah putri dari keluarga tersebut akhirnya bercerai dengan si pecundang, Gerald.

"Akhirnya kita berpisah. Aku tidak peduli lagi apa yang akan kau lakukan selanjutnya. Menyesal sekali aku menikah dengan pria sepertimu. Karena kau tampan, aku sampai memohon pada orangtuaku dan nenekku untuk menikah dengan pecundang sepertimu. Aku tidak menyesal telah bercerai denganmu. Setelah ini, aku akan mencari pria kaya untuk menjadi suamiku. Untung saja aku tidak mengandung anakmu. Selamat tinggal pecundang"

"Kau akan menyesal"

"Tidak akan! Keputusanku sudah sangat benar! Kuharap kita tidak bertemu lagi pecundang"

Jesslyn mejambak rambutnya sendiri, sekarang dia sangat menyesal telah menceraikan Gerald, jika mereka belum bercerai, berarti dia yang akan menjadi menantu di dalam Keluarga Duncan, dia telah menyia-nyiakan sebuah kesempatan emas yang akan mengubah hidupnya, Ia melihat handponnya dengan panik, ia melihat sebuah postingan di salah satu media sosial, menunjukkan wajah Gerald ditemani dengan beberapa bodyguard membawa uang tunai untuk membeli sebuah perhiasan. Sebelumnya mereka telah bertemu di perusahaan Duncan, saat itu Gerald sedang menjadi petugas kebersihan, bukankah dia pewaris di keluarga Duncan? Tapi kenapa dia malah menjadi petugas kebersihan?

Sibuk dengan pikirannya, Jesslyn baru menyadari satu hal. Gerald telah memiliki kekasih, tentu ini tidak bisa diterima. Bagaimanapun caranya, ia harus kembali bersama Gerald, ia telah putus dengan kekasih sebelumnya saat keluarga mereka bangkrut karena telah menghina Gerald saat itu, sekarang ia tau dalang dibalik kebangkrutan keluarga dari mantan kekasihnya. Jika Gerald bisa membuat keluarga mantan kekasihnya bangkrut dengan mudah, itu berarti Gerald punya kekuasaan yang tidak main main.

Gerald Duncan (BxB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang