***
(Name).
Si gadis misterius.
Jika kau bertanya kepada orang yang mengenal (name) lalu kau bertanya (Name) itu seperti apa ...
Maka mereka akan menjawab: tidak tahu. Dia seperti gadis yang tanpa perasaan. Gadis tanpa emosi. Layaknya mayat hidup.
Tidak ada yang tahu apa yang gadis itu rasakan, pikirkan, dan apa yang ia ingin lakukan.
Yah, tapi, Jika kau bertanya pada Kogure ... Maka Kogure akan menjawab: yang (Name) rasakan adalah kesepian. Gadis yang ingin mengenal dunia luar dan ingin memahami dirinya sendiri.
Lalu, jika kau bertanya pada 'dia', dia akan menjawab: (Name) itu susah untuk mengekspresikan diri. Bahkan, dia selalu menutupi perasaannya. Menutupi apa yang ia rasakan, menutupi rasa kepeduliannya.
Bertindak dan berkata seolah-olah dirinya benci dan tidak peduli. Namun, nyatanya dia sangat peduli.
* * *
(Name) yang sedang berjalan menuju tempatnya bekerja. Namun, secara tiba tiba ia melihat Gangler yang menghadang mobil kepolisian Global atau GSPO.
(Name) sedikit tertarik dengan tas koper yang Gangler misterius itu rebut.
"Dapat sudah ...!" sorak Gangler itu dengan bahagia karena sudah mendapatkan koper itu
Gangler itu meletakkan Koper itu di depan mobil, lalu membuka koper tersebut
Dan terlihatlah dua koleksi Lupin berbentuk Helikopter dan sebuah motor
(Name) hanya memperhatikan dari kejauhan, tidak ada niat untuk menolong atau apapun.
"Kaito Change"
Red
Blue
Yellow
0-1-0
(Zero-one-Zero)
Masquerase
Kaito Change
Lupinranger(Name) sedikit terkejut dengan kedatangan para Lupinranger.
Ketiga lupinranger itu mulai turun dari gedung itu dan menghadang Gangler itu
"Berhenti!" peringat yellow kepada Gangler itu
"Kau punya Koper yang bagus." sahut Blue
Gangler itu terlihat terkejut dan heran, "Kalian ... "
/Flap/
Lupin Red/Flap/
Lupin Blue/Flap/
Lupin Yellow"Kaito Sentai, Lupinranger"
KAMU SEDANG MEMBACA
┆𝗟𝗨𝗣𝗜𝗡𝗥𝗔𝗡𝗚𝗘𝗥 𝗩𝗦 𝗣𝗔𝗧𝗥𝗔𝗡𝗚𝗘𝗥: 𝗟𝗨𝗣𝗜𝗡 𝗕𝗟𝗔𝗖𝗞
AksiDiberhentikan. Akan unpublish pada bulan Oktober 2024. Terimakasih. "𝗣𝗲𝗻𝗰𝘂𝗿𝗶 𝗱𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗯𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻, 𝗟𝘂𝗽𝗶𝗻 𝗕𝗹𝗮𝗰𝗸." ✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩ "𝐏𝐞𝐫𝐢𝐧𝐠𝐚𝐭𝐚𝐧! 𝐡𝐚𝐫𝐭𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐮𝐧 𝐦𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐮 𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥" ᴍᴇᴍᴘᴇ...