Saat ini Renjun sedang kesal, kesal sekali. Hal itu karena tadi saat pembagian hasil ulangan dadakan kemarin, ia hanya mendapat nilai tertinggi kedua di kelasnya.
Padahal ia sudah belajar mati-matian setiap hari agar nilai nya bisa menyaingi nilai sempurna milik si juara kelas mereka alias Shotaro.
Heran Renjun tuh, kok bisa anak yang kerjaan nya cuman tiktokan tiap hari malah berhasil meraih juara satu sejak kelas satu sampai sekarang.
"Apasih yang salah di lembar jawab gue?! Perasaan pas gue teliti udah bener semua!"
"Terus bagian mana nya yang salah?!"
"Bisa-bisanya Shotaro lagi yang dapet nilai tertinggi!" Kesalnya frustasi.
"Pengen gue gampar pake dollar aja rasanya!"
Brukk
"Woy! Jalan pake mata dong!" Renjun ngegas gess, sekarang ia sudah berdiri sambil nepuk-nepuk celana belakang nya yang kotor gegara jatoh tadi.
Seungmin, sang lawan bicara pun mengernyit heran. "Loh, kan elo yang salah. Gue daritadi diem aja padahal. Lagian mana bisa orang jalan pake mata? Mata mah buat melihat atuh, bukan berjalan."
"Sama aja dodol! Elu butuh mata juga buat liatin jalan!"
"Lah itu orang tunanetra buktinya masih bisa jalan." Balas Seungmin dengan santainya.
Astaghfirullah, kamu ini Min;(
"Heh, tinggal bilang maaf aja susah amat anjir!" Geram Renjun yang tak sadar diri bahwa dirinya lah yang salah. Padahal Seungmin daritadi cuman berdiri disitu sambil maen hp loh😭
"Enggak! Kan elo yang salah!" Protes Seungmin ikut ngegas.
"Kembali lagi dengan saya pemirsa, di channel KanemotoYoshinori_cekidot!" Yoshi tiba-tiba saja datang dan mem-video Seungmin dan Renjun dengan tangan kanan yang bergerak di bawah ponselnya seakan mengisyaratkan pada mereka berdua untuk semakin memperpanas perdebatan tak bermutu itu.
"Kali ini yang akan saya kupas tuntas di akun yutub saya adalah siapa yang menjadi pemenang perdebatan antara ananda Lonjwin dan ananda Sungmin yang tercintah ini. Kira-kira siapa yang sebenarnya salah disini? Menurut kalian bagaimana akhir dari perdebatan ini nanti nya? Silahkan jawab di kolom komentar, dan bila ada yang benar jawaban nya, maka siap-siap, aipon akan segera meluncur ke rumah andaaa! Baik cukup sampai disini saja sebelum saya yang menjadi mangsa kedua anak ini. Tengs for wecing gaesss! Muah!"
Seungmin yang mendengar kecepatan berbicara Yoshi hanya bisa melongo dengan mulut yang terbuka.
Plak
"Mingkem anjir, banjir ntar." Sahut Renjun setelah menggeplak pipi kiri Seungmin hingga cowok itu tertoleh kesamping dengan raut kesal.
"Kasar amat lu boncel!" Gerutu Seungmin yang langsung membuat Renjun mengeluarkan tanduknya.
Sebelum cowok Kim itu kabur, jari-jari Renjun sudah terlebih dulu berhasil menjambak rambut Seungmin hingga terjadilah aksi jambak-jambakan rambut antara mereka berdua.
"Nih! Gue kasih tahu kasar yang sebenarnya!"
"Eh! Eh! Woi! Pisahin ini, anjir!"
"Yawla Njun, badan lo kecil tapi tenaga dah mirip kuli."
Baik Jeno maupun Felix sama-sama memegangi badan kedua kawan sepersatwaan mereka itu dengan kuat.
Ckrek
KanemotoYoshinori_cekidot15
KanemotoYoshinori_cekidot15 Jadi gaessss, beginilah ending bahagia dari keduanya😚Tebeceh...
Buat Eunchae itu buatan sendiri ygy, tp kalo kalian ada bayangin idol apa siapa juga gapapa
Jangan lupa voment ya kawan-kawan, jangan jadi siders;)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Big Three | 00 Line
Fanfictionɴᴇᴏ, ꜱᴛᴀᴠɪᴏɴ ᴅᴀɴ ᴍᴀɢɴᴜᴍ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ᴛɪɢᴀ ɢᴇɴɢ ᴘᴏᴘᴜʟᴀʀ ʏᴀɴɢ ᴛɪᴅᴀᴋ ᴘᴇʀɴᴀʜ ᴀᴋᴜʀ ᴅᴀʀɪ ꜱᴇᴋᴏʟᴀʜ ᴍᴇɴᴇɴɢᴀʜ ᴘᴇʀᴛᴀᴍᴀ ʜɪɴɢɢᴀ ꜱᴇᴋᴏʟᴀʜ ᴍᴇɴᴇɴɢᴀʜ ᴀᴛᴀꜱ. ʙᴇʀᴀᴡᴀʟ ᴅᴀʀɪ ᴘᴇʀᴛᴇᴍᴜᴀɴ ᴛɪᴅᴀᴋ ᴊᴇʟᴀꜱ ʏᴀɴɢ ʙᴇʀᴀᴋʜɪʀ ᴘᴀᴅᴀ ᴛᴇʀᴜɴɢᴋᴀᴘɴʏᴀ ꜱᴜᴀᴛᴜ ꜰᴀᴋᴛᴀ ʏᴀɴɢ ᴛᴇʟᴀʜ ᴛᴇʀᴋᴜʙᴜʀ ʟᴀᴍᴀ ᴅɪ ᴀɴᴛᴀʀᴀ ᴍᴇ...