7 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk mengejar cinta seseorang. Seharusnya kau bisa mencari cinta lain di rentang waktu yang sangat lama itu, namun tidak dengan Kim Taehyung, ia masih mengukuhkan cintanya untuk Jennie Kim meski selalu ditolak berkali-kali.
Sejak duduk di bangku SMA tahun pertama, Taehyung sudah mencintai Jennie tanpa alasan. Pemuda itu selalu mengganggu pujaan hatinya untuk mendapat perhatian.
"Ya!!!! KIM TAEHYUNG!!! Apa yang kau lakukan di rumahku?" Teriak Jennie ketika Taehyung untuk pertama kalinya datang menemuinya di hari minggu.
"Hahaha untuk menemuimu." Jawabnya polos.
"Aisss kau selalu menggangguku!" Ujar Jennie kesal lalu mengusir Taehyung seperti biasa.
Gadis itu sangat muak dengan semua tingkah Taehyung yang sangat annoying bagi dirinya. Hingga di tahun kedua SMA, Jennie mulai terbiasa dan tidak komplain lagi atas apa yang dilakukan Taehyung di dekatnya. Asal lelaki itu masih di batasannya ia tidak lagi mengusirnya.
"Hai mau ku pesankan makanan?" Tanya Taehyung kini duduk di samping Jennie yang membuka menu makanan di sebuah restoran.
"Astaga Taehyung kau disini? Kau menguntitku yaa??"
"Hehehe... tidak, aku tadi hanya lewat dan kebetulan melihatmu sendirian di sini. Aku hanya ingin menemanimu."
"Baiklah, hmmm aku ingin pesan ini dan ini." Tunjuk Jennie pada buku menu di tangannya.
"Baiklah." Jawab Taehyung lalu memanggil pelayan.
Jennie awalnya risih dengan sikap Taehyung padanya, bahkan ia selalu berkata kasar pada pemuda itu. Tapi karena pemuda itu masih baik padanya, membuat ia tak tega dan merasa bersalah hingga selanjutnya ia menerima Taehyung menjadi temannya dan mencoba berbaik hati padanya. Hingga tidak terasa keduanya selalu bersama hingga lulus SMA bersama.
"Wihhh udah lulus nih, kalian nggak mau nikah muda?" Ujar Jimin teman seangkatan Taehyung dan Jennie.
"Hahaha maunya sih gitu Jim, cuma dia nih diajak pacaran aja sulit apalagi nikah." Taehyung menjawab.
"Paan sih Tae, gila ya kita baru lulus udah mikir nikah aja." Ujar Jennie kesal.
"Emang kalau udah lama lulusannya mau nikah sama aku?" Tanya Taehyung berharap.
"Najis!!!" Jawab Jennie cepat yang membuat Jimin tertawa puas karena melihat Taehyung ditolak terus menerus.
****
"Mau sampai kapan sih mengharapkan seseorang yang gak mengharapkan dirimu?" Tanya Jimin kini duduk menatap temannya yang bersetalan jas duduk di kursi kerjanya.
"Udah 7 tahun Tae, kau masih mengharapkan Jennie yang bahkan sekarang udah gak ada kabarnya."
"Ini pilihanku Jim," jawab Taehyung.
"Kalo suatu saat Jennie tiba-tiba balik dan udah punya suami apa dirimu masih mengharapkan dia jadi jodoh?"
Taehyung menggeleng, "jika itu terjadi maka semuanya akan berakhir. Tapi itu semua belum terjadi, jadi gak ada yang salah kalo diriku masih mengharapkannya." Jelas Taehyung.
"Dasar gila!!!" Jimin memaki lalu keluar dari ruangan Taehyung.
Sudah 2 tahun ini, Jennie menghilang begitu saja tepat selah Taehyung melamar gadis itu tiba-tiba.
2 tahun lalu Taehyung cukup memberanikan diri untuk melamar Jennie meski Jennie selalu menolak cintanya. Saat itu ia beranggapan bahwa Jennie mungkin ingin hubungan yang serius bukan lagi pacar-pacaran. Namun Taehyung salah, karena setelah lamaran itu Jennie tiba-tiba menghilang dan tak lagi mengabarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ONESHOOT] Story of Taennie
Короткий рассказThis is oneshoot story of Taehyung and Jennie ❤ Enjoy gurls💫💫