Di kota yang dipenuhi gedung-gedung tinggi dan bayangan-bayangan yang gelap, Jennifer dan Victor hidup sebagai agen rahasia yang tidak terkalahkan. Keduanya berasal dari lembaga rahasia yang berbeda, Jennifer dari BlackPhoenix dan Victor dari ShadowCorp. Mereka telah menjadi musuh bebuyutan selama bertahun-tahun, saling menyusup dan menyusuri koridor kekuatan tersembunyi.
Suatu hari, ketika keduanya dipertemukan dalam operasi yang kompleks untuk menggagalkan rencana teroris global, dunia mereka berubah. Operasi itu seperti magnet, menarik mereka berdua ke dalam satu alur cerita yang tak terduga.
"Jennifer," Victor menyelinap di belakangnya di tengah-tengah gedung yang gelap. "Kau selalu di sini, mengacaukan rencana kami."
Jennifer tersenyum sinis, "Victor, ShadowCorp tidak akan pernah bisa menang melawan BlackPhoenix."
Mereka bertarung dalam pertempuran fisik dan mental, menciptakan tarian gelap di antara bayangan. Namun, di tengah-tengah kekacauan, ada sesuatu yang berbeda. Ada kilatan keintiman yang tak terduga, sebuah kejutan di mata mereka yang tak bisa dijelaskan.
Operasi-operasi berikutnya semakin menunjukkan sisi yang lebih manusiawi dari agen-agen rahasia ini. Ketika keduanya terlibat dalam menyusup ke markas musuh bersama, ada momen-momen yang menggelitik hati mereka. Percakapan kecil di antara ancaman dan kebohongan, senyum yang diberikan dengan penuh arti, dan tatapan yang menyimpan lebih banyak rahasia daripada misi mereka.
Dalam suatu operasi yang lebih kompleks, Jennifer dan Victor terjebak di dalam ruangan gelap yang terlupakan di sebuah gedung tua. Mereka saling berhadapan, tetapi tidak ada keinginan untuk saling menyakiti.
"Kenapa kita selalu seperti ini?" ucap Jennifer, mata mereka bertemu dalam kegelapan.
"Kita hanya menjalankan tugas," jawab Victor dengan suara yang lembut.
"Kita bisa lebih dari ini, Victor. Kita bisa menentang aturan lembaga kita," ujar Jennifer dengan penuh keyakinan.
"Dan kita akan ditangkap atau dibunuh oleh lembaga kita sendiri," Victor menanggapi dengan nada waspada.
"Mungkin, tapi apa artinya hidup jika kita terus hidup dalam bayangan?" Jennifer tersenyum lembut.
Percakapan itu membangkitkan pertanyaan yang lebih dalam. Mereka menyadari bahwa ada kekuatan yang lebih besar di luar tugas mereka sebagai agen rahasia.
Pada suatu hari, sebuah misi yang meresahkan memaksa mereka bekerja sama. Ancaman besar menanti dunia, dan BlackPhoenix serta ShadowCorp harus menyatukan kekuatan mereka. Jennifer dan Victor merencanakan strategi di dalam mobil gelap mereka, melintasi jalanan yang ramai.
"Kita harus bekerja sama, Victor. Kita memiliki keahlian yang saling melengkapi," ujar Jennifer dengan serius.
"Dan jika kita berhasil, apa yang akan terjadi setelahnya?" Victor menatapnya dengan tatapan penuh tanda tanya.
"Mungkin saatnya kita berpikir untuk diri kita sendiri," kata Jennifer dengan senyum kecil.
Operasi tersebut membawa mereka ke pertarungan terakhir melawan musuh bersama. Dalam keadaan yang menguji nyali, mereka saling melindungi dan bekerja bersama. Saat misi itu selesai, dunia mereka menjadi lebih rumit.
Setelah misi itu, Jennifer dan Victor menemui pertemuan rahasia di suatu tempat yang tidak dikenal. Mereka duduk berhadapan, merenungkan semua yang telah terjadi.
"Kita tidak bisa terus seperti ini, Jennifer. Kita tidak bisa hanya menghindar dari lembaga kita," kata Victor dengan tegas.
"Kita bisa melarikan diri bersama, Victor. Membangun kehidupan yang baru," ujar Jennifer dengan mata berbinar.
Mereka terdiam sejenak, merenungkan pilihan-pilihan yang sulit. Namun, cinta yang tumbuh di antara mereka tidak bisa diabaikan.
"Kita akan kehilangan segalanya, Jennifer," kata Victor dengan nada serius.
"Kita juga bisa mendapatkan segalanya, Victor. Kita bisa mendapatkan kehidupan yang sebenarnya kita inginkan," Jennifer menjawab dengan tekad.
Percakapan itu membuka babak baru dalam kehidupan rahasia mereka. Jennifer dan Victor memutuskan untuk meninggalkan bayangan masa lalu dan membangun masa depan bersama. Kepergian mereka meninggalkan misteri dan tanda tanya di antara agen-agen rahasia lainnya.
Dunia yang pernah mereka ketahui berubah, seiring langkah kaki mereka menuju kehidupan baru yang dipenuhi cinta dan kebebasan. Operasi kehidupan rahasia mereka berubah menjadi satu cerita cinta yang tak terduga, membuktikan bahwa bahkan di antara bayangan dan misi rahasia, cinta dapat tumbuh dan menuntun mereka ke arah yang tak terduga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ONESHOOT] Story of Taennie
Short StoryThis is oneshoot story of Taehyung and Jennie ❤ Enjoy gurls💫💫