[ONESHOOT]
Malam ini pria dengan marga Kim itu hanya memandang kosong jendela yang memperlihatkan gedung-gedung tinggi di hadapannya.
Ia termenung sambil bertanya-tanya kesalahan apa yang ia perbuat hingga keputusan besar ini telah di ambil oleh kekasihnya, tidak lebih tepatnya mantan kekasihnya karena 2 jam lalu kekasihnya itu telah mengakhir hubungan keduanya sebagai kekasih.
Drrrr.... drrrrr....
Suara getaran handphone seketika membuat si pria segera melihatnya, berharap mantan kekasihnya itu menghubunginya, meminta maaf dan kembali padanya. Itulah harapannya.
Tapi ia hanya mendengus kesal ketika melihat nama yang tidak ia harapkan disana. Temannya menelfonnya, meski tidak mengharapkannya ia tetap mengangkatnya.
"Hallo,"
"Ya!!! Kim Taehyung, kau tak datang ke acara nenek bersama Jennie?" Tanya seseorang di seberang sana.
Pria yang di panggil Kim Taehyung hanya menghembuskan nafasnya kesal, "aku tak akan datang."
Jawabnya dan membuat orang di seberang sana berteriak kembali.
"Ya!!! Nenek memintamu datang bersama Jennie, cepatlah datang kemari atau nenek akan memarahimu!"
"Aku tak akan datang Jim, Jennie telah memutuskan hubungan kami." Ujar Taehyung lalu mematikan sambungan telfon.
Taehyung membuang asal handphone miliknya tak peduli jika itu merusak benda tersebut. Ia memejamkan matanya mengingat kejadian 2 jam lalu.
2 jam lalu....
Taehyung duduk di restoran yang menjadi tempat favorit dirinya bersama Jennie. Keduanya bertemu di restoran ini saat pesta ulang tahun Lalisa temannya 4 tahun lalu. Keduanya berkenalan, berteman hingga kini keduanya menjalin hubungan sebagai kekasih hampir 2 tahun lamanya.
Taehyung berjalan menuju meja yang sudah di pesan Jennie untuk makan malam keduanya. Karena makan malam ini ajakan Jennie, wanita itu telah mempersiapkan segalanya.
"Hai sayang," sapa Taehyung mencium punjak kepala Jennie sebentar lalu duduk di kursinya.
"Akhirnya kau datang, aku sudah sangat lapar Taehyung." Ujar Jennie tersenyum seperti biasanya.
"Hahaha padahal setelah ini kita akan pergi ke rumah nenek, disana pasti akan banyak makanan kenapa kau malah mengajakku makan di restoran ini?" Tanya Taehyung penasaran.
"Hihihi aku hanya ingin makan disini, mari kita makan aku sudah memesankan menu kesukaanmu." Ujar Jennie melihat makanan yang menjadi kesukaan Taehyung.
"Makasih sayang,"
Kini keduanya menikmati makanan dengan tenang dan beberapa candaan juga keluar dari mulut keduanya.
"Tae..." Jennie menatap serius ke arah Taehyung ketiga menyelesaikan makanannya.
"Hmm, kau sudah selesai? Aku akan mengabari nenek jika kita jadi kesana." Ujar Taehyung yang sibuk dengan handphonenya setelah menyelesaikan makanannya.
"Jangan... aku tak akan kesana bersamamu." Ujar Jennie yang seketika membuat Taehyung beralih melihat kekasihnya.
"Maksud kamu?"
"Iya, aku tak akan kesana menemanimu sampaikan maafku pada nenek." Ujar Jennie.
"Hmm jika kau tak bisa hari ini tak apa, kita akan ke rumah nenek besok atau lusa. Nenek pasti akan mengerti." Taehyung tersenyum lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ONESHOOT] Story of Taennie
Short StoryThis is oneshoot story of Taehyung and Jennie ❤ Enjoy gurls💫💫