Sasuke melangkah masuk ke dalam markas Orchimaru, di sepanjang koridor terdapat banyak material aneh yang ia temukan sebagai hasil percobaan Orchimaru.
Ada beberapa mesin teknologi yang Orchimaru hasilkan berkat kejeniusan manusia ular yang gila itu.Namun, bukan itu tujuan sebenarnya Sasuke datang ke sini, Sasuke dengan cepat memasuki lorong menuju kamar Orchimaru.
Secara tak sengaja, Sasuke bertemu Karin.Gadis berkaca mata dengan berdarah keturunan Uzumaki itu terkejut dan tidak lupa merona merah melihat Crushnya muncul di sana tiba-tiba.
"S-Sasuke-kun!!" Karin ingin memeluk Sasuke namun, pintu ruangan Orchimaru terbuka dan secara tidak sengaja terkena wajah Karin.
Pelaku yang membuka pintu menatap Sasuke dengan senyuman mesra dan penuh teruja.
"Sasuke!! akhirnya kau ke sini juga! bagaimana denga hukuman mu? sudah selesai?" kata Suigetsu, tidak menyadari di belakangnya Karin sudah siap untuk meninju muka Suigetsu karena pria itu telah membuat wajah Karin ada kesan merah terhempas pintu, sekali gus memalukan dia di hadapan Sasuke Uchiha.
"Hn" Sasuke hanya merespon dengan muka datar dan masuk ke dalam ruangan Orchimaru, meninggalkan Karin yang sudah mengheret Suigetsu untuk menghajar pria itu di bilik tertutup.
Sasuke masuk ke dalam dan melihat Orchimaru sedang membuat eksperimen di tabung uji, bayi dengan rambut putih.Sasuke menaikkan alisnya.
"Apa yang kau cipta kali ini?"
Orchimaru yang mendengar suara yang tidak asing itu menoleh ke arah Sasuke dan tersenyum.
"Oh Sasuke-kun! kau akhirnya berada di sini..aku sudah membuat anak." kata Orchimaru tersenyum.
Sasuke sedikit horror namun tetap mengekalkan muka datarnya lalu duduk setelah Orchimaru memintanya duduk di sofa.
"Hn, aku ke sini untuk meminta bantuan." kata Sasuke dengan nada bariton tegas.
"Bantuan apa yang kami butuhkan, Sasuke-kun?" Orchimaru tersenyum, penasaran dengan pertanyaan Sasuke itu.
"Wajahmu nampak kurus, apa kau merindui gadis pink itu?" Orochimaru tiba-tiba melontarkan pertanyaan ke Sasuke.
Sasuke hanya terdiam, kemudian menatap Orochimaru dengan tatapan datarnya.
"Apa kau tau caranya menggunakan jutsu edo tensei? Aku ingin menggunakannya untuk membawa Sakura kembali.."
Deg!!
Orochimaru terkejut namun, dia hanya bisa tersenyum kepada Sasuke.Orochimaru tampak berfikir sejenak lalu berkata,
"Sasuke-kun..aku pikir, kau sudah merelakan kematian gadis musim semi itu? tapi ternyata dugaan ku jauh terpesong, hehe.." Orochimaru terkikik.
"Aku serius." Sasuke menunjukkan tanda-tanda ia sangat serius dengan ucapannya.
"Haaahh..aku sebenarnya tidak peduli, aku bisa membantumu jika itu keputusanmu Sasuke tapi..itu terlalu berbahaya..dan kau tahu, menggunakan jutsu edo tensei dapat memberikan keuntungan tetapi juga kerugian.." jelas Orochimaru.
"Apa maksudmu? Meski berisiko, aku siap," Sasuke tampak bertekad.
Namun, Orochimaru tetap menghela nafas panjang, seolah berat untuk dia menerima keputusan Sasuke itu.Pria ular yang merupakan mantan Sannin legendaris dan juga mantan guru Sasuke itu menatap Sasuke, serius.
Orochimaru menarik nafas lagi, lalu akhbar memutuskan untuk menjelaskan kepada bungsu Uchiha tampan itu.
"Risikonya amat besar, dan boleh berimpak buruk kepada kunoichi pink itu jika kau menghidupkannya dengan edo tensei.." kata Orochimaru.
Sasuke mengepalkan tangannya.Harapannya yang tinggi mulai sedikit jatuh kerana situasi yang diterangkan oleh Orochimaru itu.Tetapi, Sasuke tidak akan menerima jika Sakura tidak hidup di dunia ini.Dunia tanpa Sakura adalah neraka untuknya.
"....."
Melihat diamnya Uchiha Sasuke, Orochimaru hanya menghela nafas dan kemudian bangun untuk mencari sesuatu di rak buku di ruangannya itu.
Sasuke hanya diam memerhatikan dengan teliti apa yang Orochimaru sedang lakukan.
"Apa yang kau sedang lakukan?" Soal Sasuke dengan nada datar namun terselit nada penasaran.
"Heh..aku sedang mencari jutsu selain edo tensei, mungkin saja, ada jutsu yang kita tidak ketahui bisa mengembalikan semula orang yang telah meninggal kan?" Orochimaru tersenyum.
Sasuke menaikkan alisnya.Setahu Sasuke, hanya jutsu edo tensei saja yang ia tahu bisa mengembalikan orang yang meninggal dunia, seperti sosok abangnya Itachi.
Tetapi, Sasuke ingin berharap, kerana Sasuke mahu menghidupkan Sakura dalam keadaan Sakura yang normal dan tiada cacat celah..Sasuke mahu Sakura kembali ke dunia dan dapat melihatnya lagi.
"Hmm..kupikir tidak ada.." kata Orochimaru membuat Sasuke kesal.
"Hn, kalau begitu..aku pergi dulu." Sasuke bangun dan dengan cepat, dia sudah menghilang dari ruangan itu seperti angin.
Orochimaru melihat ke bekas tempat Sasuke duduk dan tersenyum tipis, meski solusinya belum ditemukan, Orochimaru yakin Sasuke akan menemukan apa yang diinginkannya.
"Semoga berhasil, Sasuke-kun." Orochimaru berbisik.
Beberapa hari kemudian, Sasuke berhenti di sebuah restoran dekat desa terpencil dari wilayah yang lebih luas.
Saat masuk, Sasuke disambut oleh ribuan maid yang jatuh hati pada ketampanan Sasuke yang tiada tara.
Namun seperti biasa, Sasuke mengabaikan mereka dan duduk di kursi yang ia rasa nyaman dan hanya memesan teh.Sudah menjadi kebiasaan Sasuke untuk memesan soft drink saat bepergian.
Saat Sasuke fokus untuk bersantai, namun tiba-tiba Sasuke melihat pemandangan yang membuat hatinya tiba-tiba kesal.
Di depan Sasuke ternyata banyak pasangan romantis yang berpacaran, Sasuke kesal dan menghela nafas panjang.
Sasuke mengingat Sakura lagi, dan hati Sasuke sedih.
"Hei.. kau dengar?"
"Dengar apa?"
"Ada desas-desus, tentang seorang Pria yang bisa mengabulkan keinginan seseorang." Kata pria yang duduk di belakang Sasuke.
Sasuke terus mendengarkan dengan seksama dalam keheningan percakapan kedua pria itu.
Awalnya Sasuke menganggap itu konyol, tapi ketika dia ingin pergi,
"Dan aku juga dengar, pria misterius itu bisa membangkitkan orang mati.."
"Kamu sangat konyol! Siapa yang mau melakukan hal bodoh seperti itu? Hanya orang gila yang ingin menghidupkan kembali orang mati!" Kata pria lain.
Tangan Sasuke mengepal, kesal dengan pembicaraan kedua pria itu lalu cepat-cepat berlalu pergi, jika mereka berlama-lama di sana, bisa dipastikan kedua pria itu akan menjadi korban kemarahan uchiha bungsu terakhir.
Sementara itu, seorang shinobi bertopeng melihat Sasuke dari jauh..
"Hm.." sang ninja menyilangkan tangan di depan dada dan berteleportasi dari dahan pohon.
End.
Gaiss! Alhamdulillah selesai untuk season 1 nya yaa hehe.. mungkin antara kalian ada yg gak setuju dengan endingnya tapi stay calm dan santai aja.. menurut aq ini endingnya masih tanggung dan aq mau bikin s2 gaiss..
Pokoknya tenang aja..bakal ada bonus Chapter khas buat kemesraan Sasusaku ya..ini mungkin gak nyambung alurnya..hehe
Stay wait yaa!
Byeee :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninja Nukenin (Sasusaku)
FanficDILARANG PLAGIAT ❌ WARNING ⚠️ SASUSAKU PAIRING IS ORIGINAL CANON DISCLAIMER© MASASHI KISHIMOTO Ninja Nukenin Sinopsis: "Uchiha Sasuke telah berhasil mengalahkan Naruto dan mengambil posisi Hokage. Dengan rencana untuk membangun kembali Klan Uchiha...