Sasuke berjalan menuju butik Konoha yang terletak di dekat jalan menuju kediaman uchiha.Tujuan Sasuke hanya satu, yaitu menemui pemilik butik dan meminta kepastian segala persiapan pernikahannya.Tak lama kemudian..Sasuke sampai di depan butik konoha dan di depan butik berdiri dua pegawai wanita.Kedua pegawai wanita itu tersipu malu dengan kehadiran Uchiha Sasuke yang sangat tampan dan keren namun Sasuke mengabaikan mereka dan masuk ke dalam butik lalu bertemu dengan seorang wanita karyawan di dalam yang tersenyum hangat pada kedatangan Sasuke.
"Sasuke-sama! apa yang bisa aku bantu?" tanya wanita itu dengan senyum ramah.
Sasuke masih menatap pegawai wanita itu dengan wajah datar.
"Aku ingin bertemu dengan manajer butik ini." Ucap Sasuke dengan nada datar namun tegas dan mengintimidasi kepada pekerja wanita itu.
Karyawan wanita itu segera memanggil manajer butik tanpa membuang waktu dan manajer butik datang, seorang wanita dengan senyum yang begitu menawan namun tidak mampu meluluhkan Sasuke karena saat ini, Sasuke menatap wanita itu dengan tatapan dingin dan mengintimidasi.
"Aku datang ke sini untuk melihat gaun pengantin untuk istriku," kata Sasuke tanpa ingin basa-basi.
Manajer wanita itu tersenyum. "Jangan khawatir Uchiha-sama! Kami sudah memiliki gaun pengantin cadangan untuk calon pengantin Uchiha-sama!" Wanita itu berkata dengan hangat dan percaya diri.
Sasuke terus menatap wanita itu dengan penuh intimidasi dan sesaat wanita itu memerintahkan beberapa pekerja wanita untuk membawakan gaun pengantin yang telah ia siapkan untuk diperlihatkan pada Sasuke.
Sasuke melihat gaun pengantin itu dan sesaat matanya terpaku pada gaun pengantin itu, Sasuke bisa membayangkan jika Sakura mengenakan gaun itu di pesta pernikahan mereka nanti. Dan karena itu, Sasuke tidak menyadari sudut bibirnya sedikit terangkat karenanya.
"Bagaimana menurut Uchiha-sama?" tanya manager butik melihat reaksi Sasuke yang tidak berubah bahkan melihat gaun pengantin terindah dan tercantik yang pernah ia rancang seumur hidupnya.Manajer tidak tahu bahwa Sasuke sangat terobsesi dengan gaun pengantin itu.
"Tidak buruk."
"Aku yakin Uchiha-sama tidak akan kecewa! dan wanita Uchiha-sama pasti akan bersinar di pernikahan nanti!" kata manajer butik dengan percaya diri berharap Sasuke mempercayai kata-katanya.
"Jaga kata-katamu atau kau akan menanggung akibatnya." kata Sasuke dengan nada tegas dan dingin lalu mulai beranjak dari kursi.
Manajer wanita itu mengangguk. "Jangan lupa datang lagi dan bawa calon pengantin untuk fitting gaun pengantin." kata manajer butik sambil melihat Sasuke meninggalkan butik begitu saja.
Beberapa pekerja terus mengagumi Sasuke.
Sasuke berjalan sambil tersenyum tipis, ia tak sabar menunggu hari bersejarah dimana ia akan menikahi Haruno Sakura, gadis yang diam-diam telah mencuri hatinya sejak lama.
Sasuke kemudian dengan cepat menggunakan portal untuk mencapai distrik Uchiha, lebih tepatnya Sasuke sudah berada di dalam kamar di rumahnya, Sasuke melihat foto keluarganya dan melihat foto ayah, ibu dan kakaknya disana sambil mengelusnya.
"Ayah, ibu, kakak.. aku akan menikah dan klan Uchiha akan segera dibangun kembali." kata Sasuke dengan perasaan yang sangat bahagia.
Sasuke berkata lagi, "Dia gadis yang cantik, dan melihatnya selalu mengingatkanku pada musim semi." Kata Sasuke.
Sasuke melirik foto Sakura di foto tim 7.
"Dan dia akan menjadi seorang Uchiha.. Uchiha Sakura." ucap Sasuke tanpa sadar ia tersenyum lebar. Sasuke terus memandangi foto keluarganya dengan perasaan bahagia. Sasuke tidak pernah sebahagia ini seumur hidupnya.. karena selama ini Sasuke selalu bersedih dan hidupnya terasa sepi dan sepi. kosong. Tapi sejak Sasuke bertemu tim 7 dan Sakura.. semua itu mengubah Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninja Nukenin (Sasusaku)
FanficDILARANG PLAGIAT ❌ WARNING ⚠️ SASUSAKU PAIRING IS ORIGINAL CANON DISCLAIMER© MASASHI KISHIMOTO Ninja Nukenin Sinopsis: "Uchiha Sasuke telah berhasil mengalahkan Naruto dan mengambil posisi Hokage. Dengan rencana untuk membangun kembali Klan Uchiha...