Follow Ig:
@hsnl_mst
@fiksi.by_nanaTik Tok:
@fiksi.by_nanaJangan lupa follow lapak ini yawww😌.
Nadhira menarik selimut sehingga menutup seluruh tubuhnya. Karena memang benar cuaca disekitarnya memang sangatlah dingin.
Pintu kamar terbuka, dan menampilkan sosok laki-laki gagah dan tampan dengan kaos bewarna hitamnya itu.
Bagas berjalan menghampiri istrinya yang sedang berada di bawah selimut. Bagas membuka selimut itu dan berbisik tepat di telinga nadhira, "selamat pagi" Ucapnya sambil mengusap pelan rambut nadhira.
"Pagi" Jawab nadhira dengan mata yang masih setia terpejam.
"Bangun, gak baik tidur habis solat subuh" Bagas kembali berucap, sementara nadhira hanya berdehem singkat sebagai jawabannya.
Karena Nadhira tetap setia pada posisinya, yakni tidur. Alhasil Bagas langsung membopong tubuh mungil istrinya itu. dan hal itu langsung membuat Nadhira melotot kan matanya karena Bagas membawanya keluar kamar dengan cara menggendongnya.
"Turunin!" Ucap Nadhira sambil memberontak dan memukul lengan suaminya. Namun, bagas malah melanjutkan aksinya dan tidak mengindahkan perkataan istrinya.
"Mas, nanti di liatin umi sama abi" Nadhira mencoba mencari-cari alasan agar bisa segera diturunkan.
"Umi sama abi gak ada di rumah" ucap Bagas dengan enteng sambil meletakkan Tubuh Nadhira diatas sofa yang terdapat di ruang tamu.
"Mau kemana?" Tanya Nadhira disaat melihat suaminya itu keluar dari dalam rumah.
"Jalan-jalan" jawabnya.
"Ikut!" Seru Nadhira sambil berlari kearah luar pintu rumah. Namun dengan cepat Bagas mendorong Nadhira agar masuk kembali kedalam rumah.
"Ish, apaan sih. orang mau ikut malah ditarik-tarik".
"Hijabnya mana, hm?" Tanya bagas sambil menatap kearah Nadhira.
Nadhira menyentuh kepalanya sendiri, "duh, iya lupa" cengir Nadhira.
"Sana pakai hijab yang nutup dada" titah Bagas.
Nadhira Berdecak sebal karena pasalnya suaminya ini selalu menyuruhnya untuk pakai hijab yang menutup dada. Padahal itu bukan gaya Nadhira.
Setelah selesai menggunakan hijab instan yang menutup dada. Sekarang Nadhira dan Bagas berjalan beriringan dan melewati beberapa rumah orang.
Beberapa kali Bagas tersenyum, membalas sapaan dari orang-orang sekitar.
"Bagas" sapa seorang perempuan yang sudah berusia sekitar 22 tahunan itu.
"Eh, Lala" jawab Bagas dengan ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
lintasan cinta
SpiritualNadhira faradita Zulaikha Terpaksa harus menerima perjodohan dari orang tua nya, dan menikah dengan seorang perwira polisi yang bernama Arshaka Aditya Bagaskara Al hafidz. adapun yang melatarbelakangi Nadhira menyetujui perjodohan ini yaitu karena i...