Follow Ig:
@hsnl_mst
@fiksi.by_nanaTik Tok:
@fiksi.by_nana"Dari senja kita dapat belajar, bahwa keindahan itu tak harus datang dari awal"
__Nadhira Faradita Zulaikha __
Nadhira membawa Bagas ke rumah sakit yang ada di kota itu. Karena selepas pulang dari sawah tadi, tiba-tiba saja suhu badan Bagas yang semula normal menjadi mendadak tinggi.Bagas sempat menolak untuk dibawa ke rumah sakit. Ia berpikir bahwa ini hanyalah efek dari pergantian cuaca. Dimana cuaca disekitarnya ini memang sangat tidak menentu. Terkadang panas dan terkadang turun hujan secara tiba-tiba.
"Saya gapapa" ucap Bagas sambil duduk di ruang tunggu.
Nadhira melirik kearah Bagas, "gak papa gimana, orang kamu panas banget kayak gini!".
Mereka menunggu sekitar 10 menitan untuk mengantri karena memang pada hari ini terdapat banyak pasien.
Bagas dan Nadhira sudah memasuki ruangan dokter. Bagas membaringkan tubuhnya diatas flat bed. Dan Dokter Pun memeriksa keadaan Bagas.
"Ini resep obatnya Bu. Nanti kalau suaminya belum juga sembuh dalam jangka waktu 3 hari, saya menyarankan untuk segera datang ke rumah sakit agar kami bisa memeriksa keadaannya lebih lanjut" dokter itu menjelaskan.
***
"Saya baru tau kalau kamu bisa nyetir mobil, nadh" Bagas melihat kearah Nadhira yang sedang mengemudi.
"Ck, nyetir mobil tuh gampang banget tau".
"Kamu belajar sama siapa?".
Nadhira melirik kearah Bagas, "yang jelas bukan sama kamu" jawab Nadhira.
Bagas terkekeh, "iya-iya tau, kamu belajar nyetir mobil itu bukan sama saya".
"Dulu aku belajar nyetir mobil itu dari YouTube" Bagas dibuat tertawa oleh ucapan Nadhira.
"Ih jangan ketawa gitu!. Aku beneran belajar dari YouTube tau!. Dulu aku tuh diam-diam ngambil kunci mobilnya ayah dan belajar lewat YouTube, alhasil bisa deh" ucap Nadhira dengan bangganya.
Sesampainya di rumah, Bagas memilih untuk langsung istirahat di kamarnya.
Sementara Nadhira memasuki dapur, disana ia sedang bereksperimen untuk membuat bubur untuk suaminya itu.
Selama ini ia tidak pernah membuat bubur sendiri. Dari dulu sampai sekarang, Ia selalu dibuatkan bubur oleh art yang ada di rumahnya.
"Huh, bismillah jadi deh" ucapnya sambil mengaduk-aduk beras yang sudah diberi air yang ada didalam panci.
KAMU SEDANG MEMBACA
lintasan cinta
SpiritualNadhira faradita Zulaikha Terpaksa harus menerima perjodohan dari orang tua nya, dan menikah dengan seorang perwira polisi yang bernama Arshaka Aditya Bagaskara Al hafidz. adapun yang melatarbelakangi Nadhira menyetujui perjodohan ini yaitu karena i...