madura

167 8 0
                                    

Follow Ig:
@hsnl_mst
@fiksi.by_nana

Tik Tok:
@fiksi.by_nana

Nb: tolong follow lapak ini sblm baca🙏 dan hargai penulis dg cara selalu memberikan vote😘.
1 vote Dr kalian, berjuta makna bagi saya🥺🥺.

1 vote Dr kalian, berjuta makna bagi saya🥺🥺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Feli sudah menyelesaikan acara makanya. Mereka berdua keluar dari dalam bandara untuk bisa menuju ke parkiran mobil.

Dari kejauhan, Nadhira sedang melihat sosok pria berseragam pilot yang sedang membantu seorang perempuan berhijab untuk mendorong troli.

"Liatin apa sih?" Tanya Feli, Karena ia kepo.

"Tuh Kak gw" Nadhira menunjuk kearah kakaknya yang jaraknya tidak terlalu jauh dari posisi mereka berdua.

Feli memicingkan matanya dan kembali melihat kearah yang telah ditunjuk Nadhira, "iya bener".

"Terus cewek yang disebelahnya itu pacar nya kakaknya Lo?" Tanya Feli, sementara Nadhira hanya bisa mengedikkan bahunya.

"Tapi, bentar.." Nadhira mengeluarkan ponselnya dari dalam tas. Kemudian ia arahkan kamera ponsel nya kearah rayyan, lalu Nadhira memotretnya.

"Buat apa Lo fotoin kakak lo?" Tanya feli.

"Buat dikasih tau ke kak Iqbal" ucapnya sebelum melanjutkan langkahnya, menuju tempat dimana mobil Feli terparkir.

Nadhira berjalan terlebih dahulu memasuki mobil, karena Feli masih ingin ke kamar mandi.

Didalam mobil, Nadhira menyetel lagu sambil menunggu Feli datang.

Tak lama dari itu Feli datang, kemudian Nadhira melajukan mobil itu dan membawanya keluar dari area bandara.

***

Setelah usai melaksanakan solat subuh, Nadhira dan Bagas langsung melakukan perjalanan menuju Madura.

Mereka berdua sengaja melakukan perjalanan di pagi hari agar nantinya tidak terjebak macet.

Selama di perjalanan Nadhira full turu. Ia terbangun saat mobilnya itu sedang melewati tol Suramadu.
Nadhira menatap kearah samping, dan melihat beberapa pengendara motor serta melihat kearah hamparan air bewarna biru itu.

"Mas liat deh perahu itu" Nadhira bersuara sambil menunjuk kearah perahu yang masih bisa di lihat dengan menggunakan mata telanjang.

Bagas melirik sekilas kearah Nadhira sebelum ia berucap, "saya lagi nyetir. Nanti kalau liat sana-sini bisa nabrak" Nadhira mengerucutkan bibirnya.

"Ish nyebelin banget" dumel Nadhira didalam hatinya.

"Ini kalau misalkan ban mobilnya bocor pas ada di tengah-tengah tol kek gini, Gimana ya?" Tanya Nadhira.

lintasan cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang