Follow ig:
@hsnl_mst
@fiksi.by_nanaTik Tok
@fiksi.by_nana
"Peraturan itu dibuat untuk dilanggar"
___Nadhira Faradita Zulaikha___
"Peraturan tetap peraturan. Dan peraturan
Tidak pandang bulu".__Arshaka Aditya Bagaskara Al Hafidz__
Selepas dari kantin, Nadhira memutuskan untuk pergi ke mall bersama dua orang sahabat nya itu. Karena pada pagi ini ia hanya ada 1 jadwal mata kuliah, yaitu statistika.Mereka bertiga mengendarai mobil felicya, namun yang menyetir mobil itu adalah Raisya. "Bangke Lo pada. Masa gua dijadiin sopir" ucap Raisya ketika melihat kedua orang temannya itu duduk di kursi belakang.
"Ye gapapa lah sya, tar pulangnya gw yang nyetir" jawab felicya, sementara itu Nadhira hanya diam dan fokus pada layar handphonenya.
Raisya yang sedang mengemudi, melirik sekilas ke arah Nadhira yang sedang asyik bermain handphonenya itu melalui kaca spionnya.
"Serius amat, chatan sama sapa tuhhh" ucap Raisya sambil tetap pada posisi menyetir."Jangan-jangan sama pak su lagi sya, kan dia udh berpawang" celetuk felicya.
"Aduh. Berpawang gak tuh" tambah Raisya.
Karena merasa ia seperti di dzolimi oleh kedua sahabatnya akhirnya pun Nadhira membuka suara, "bacot Lo pada. Diem, gw lagi baca fiksi".
"Kenapa berhenti jir?" Tanya feli pada Raisya yang menghentikan mobilnya.
"Kenapa berhenti jir, kenapa berhenti jir" nyinyir Raisya.
"Liat noh di Depan ada lampu merah" tambah nya dengan kesal sambil menunjuk ke arah depan.
"Yaelah, lampu merah doang berhenti. Gas aja kali" titah Feli, yang kemudian mendapatkan anggukan dari Nadhira.
"Tar klo di tilang Gimana Cok?".
Mungkin diantara mereka bertiga, yang masih waras hanyalah Raisya. Karena dia satu-satunya yang masi mentaati peraturan lalulintas.
"Kan Kasatlantas nya ayahnya Nadhira" ucap felicya yang kemudian disetujui oleh Nadhira.
Karena mendapatkan banyak hasutan untuk menerobos lampu merah. Alhasil, Raisya menjalankan mobilnya dan menerobos lampu merah itu.
"Nah, gitu dong" ucap Nadhira sambil mengacungkan jempolnya pada Raisya.
"Anjrit" umpat Raisya tiba-tiba.
"Lo Napa sya?" Feli mengernyitkan dahinya Karena tiba-tiba saja sahabatnya ini mengumpat tanpa adanya sebab.
KAMU SEDANG MEMBACA
lintasan cinta
SpiritualNadhira faradita Zulaikha Terpaksa harus menerima perjodohan dari orang tua nya, dan menikah dengan seorang perwira polisi yang bernama Arshaka Aditya Bagaskara Al hafidz. adapun yang melatarbelakangi Nadhira menyetujui perjodohan ini yaitu karena i...