Sekarang Akaashi tengah menyandingkan minuman pada tamunya.
"Kak Nori masih belum pulang kerja kak" Kata Akaashi.
"Iya tau kok Keiji, orang itu kenapa selalu memaksakan dirinya sih? Padahal adiknya pasti kesepian dirumah."
Akaashi terkekeh "Aku gak papa kok kak"
"Ah iya, aku bawa kue. Tadi beli waktu kesini, dimakan yaa"
"Padahal gak usah repot-repot kak, maaf aku gak tau kakak mau main kesini jadi gak nyiapin makanan."
"Ya ampun gak papa ko keijii, aku juga lagi gak ada kerjaan aja, jadi main kesini."
Akaashi hanya terkekeh mendengar itu.
"Oh iya, kamu lagi ngerjain apa?" Tanya Kaori setelah melihat tumpukan kertas dimeja.
"Aku mau coba-coba buat bisnis kak, tapi itu baru rencana aja sih" Jawab Akaashi.
Kaori mengambil salah satu kertas disana, ia melihat beberapa gambar desain pakaian yang sepertinya dirancang oleh Akaashi sendiri.
Perlu diketahui, Akaashi dulu sempat kuliah dijurusan tata busana namun harus putus kuliah karena terkait masalah biaya.
Sebenarnya Akaashi sendiri yang memutuskan untuk berhenti kuliah, sedangkan kakak Akaashi---Konoha Akinori sempat menolak permintaan Akaashi, karena ia ingin berusaha untuk adiknya. Walau akhirnya Akaashi benar-benar berhenti kuliah.
"Wah baguss! Kapan rencana kamu ngembangin bisnisnya?"
"Aku belum mikir sampe kesitu sih, modalnya juga belum ada."
Kaori menepuk bahu Akaashi "gak perlu khawatir soal itu, kan ada kakak kamu ini"
Akaashi tersenyum tipis "makasih kak, tapi aku gak mau ngrepotin kak Kaori terus, aku udah mulai ngumpulin modalnya kok"
"Kamu ini jangan sungkan-sungkan buat minta tolong sama aku dong"
Akaashi terkekeh "iya kak"
"Oh iya, kenapa kamu gak coba cari investor aja kei? Kamu bakal lebih mudah nanti"
"Aku gak tau nyari investor dimana" Kata Akaashi sambil menggaruk pelan kepalanya.
"Kalo itu gak usah khawatir!" Kaori mengambil sesuatu di tasnya, ia menunjukkan secarik kertas pada Akaashi.
"Eh, apa ini kak?" Tanya Akaashi melihat sebuah brosur yang bertulis Hq expo.
"Hq expo itu acara pameran bisnis, kamu bisa hadir sambil belajar buat bisnis kamu loh Keiji. Dan juga kalo proposal bisnis kamu ajukan menarik, kamu bisa dapat investor buat ngembangin bisnis kamu."
"Wah aku boleh dateng kak?" Tanya Akaashi
"Tentu aja, nanti aku bakal bantu kamu buat proposal bisnis kamu"
"Makasih kak Kao"
Kaori tersenyum sambil mengelus surai hitam Akaashi.
Kriett
Terdengar suara pintu rumah Akaashi terbuka. Terlihat seorang laki-laki mengenakan kemeja serta jas yang dipegang ditangannya dan juga kelopak mata nya berwarna hitam yang sudah terlihat seperti panda.
"Wah wah siapa ini yang baru pulang?" Ini bukan Akaashi, tapi Kaori yang kerap menyapa kekasihnya yang baru pulang.
"Selamat datang kak" Ucap Akaashi.
"Kao kamu disini?" Tanya Konoha
"Memangnya kenapa hah? Aku kan mau menemani adikmu yang kesepian ini." Sindir Kaori sambil merangkul Akaashi .
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Mr. CEO
RomanceCerita tentang para Captain Squad yang menjadi CEO muda. Juga mengisahkan mereka dalam menemukan takdir cintanya. Pertemuan pertama yang berkesan dihati Kesepakatan yang terjadi untuk perlindungan diri Aksi penyelamatan yang heroik Cinta pada pendan...