.
.
."Gimana? Nemu gak Sun?" Cletuk Semi pada laki-laki bergaya rambut seperti tenda yang tengah duduk anteng di depan komputer.
"Sabar napa dah." Balas laki-laki itu, yang bernama Suna Rintarou, teman sekaligus salah satu anggota klub bandnya.
Semi mengandalkan temannya yang satu ini untuk mencari informasi tentang pamannya. Karena tidak banyak orang tau kalau Suna ini punya bakat informan, tapi tentu Suna hanya membantu pada orang terdekatnya saja sih.
Setalah Semi memutuskan untuk bekerja sama dengan tuan muda CEO di perusahaan Shiratoriza Corps. Tentu pada awalnya Semi kaget, karena ternyata kenalannya yang satu ini salah satu orang yang sangat berpengaruh di Jepang.
"Ini bukan sih?"
———————————————
Informasi terkait Yoshiro Kosuke :
Seorang laki-laki berusia 34 tahun, memiliki rambut berwarna kelabu, bola mata coklat tua, akhir-akhir ini menjadi sorotan publik karena statusnya saat ini adalah buronan. Terakhir kali Yoshiro Kosuke telah berurusan dengan perusahaan Shiratoriza Corp, yang membuat Direktur dari Shiratoriza Corp tidak akan membiarkannya begitu saja.................
———————————————
Semi sedikit berdecak sebal, karena bukan ini informasi yang ia butuhkan.
Suna yang melihat teman yang lebih tua satu tahun darinya itu pun paham lalu dengan sabar menggulirkan halaman ke bawah sambil berharap temannya bisa merasa puas.
"Gak penting banget isinya." Semi pun akhirnya mengutarakan isi hatinya.
"Santai." Suna mencoba mengganti halaman web yang baru tapi masih dalam topik yang sama.
Masih dengan kegiatan yang sama, Suna terus menggulirkan halaman sampai Semi benar-benar merasa puas.
———————————————
.........Saat ini masih belum diketahui dengan jelas tentang keberadaan Yoshiro Kosuke saat ini. Banyak tim penyelidik yang diberi perintah untuk turun tangan, namun Yoshiro Kosuke tampaknya bermain dengan sangat bersih.......
..........
Siapa pendukung dibalik seorang Yoshiro Kosuke? Banyak yang berpendapat saat ini Yoshiro Kosuke bekerja dibalik salah satu perusahaan besar di Jepang. Dan yang menjadi perhatian publik saat ini adalah Perusahaan Shacdev Group. Keduanya sekilas menjadi trending top 2 topik hangat di social media pada sekitar 2 bulan yang lalu. Namun rumor tersebut berhasil dibantah oleh kepala keuangan dari Shacdev Group, hal itu pun menuai banyak komentar dari netizen baik yang positif hingga negatif.......
———————————————
Semi benar-benar tidak habis pikir, tanpa sepengetahuan dirinya ternyata pamannya cukup terkenal di lingkup global. Tapi bukan terkenal karena kebaikan atau karyanya melainkan terkenal karena keburukannya.
Padahal paman Kosuke yang Semi kenal tidak seperti itu, setidaknya dulu. Ia tidak tahu hal apa yang merubah pamannya sampai berbuat sejauh ini.
Sebenarnya Semi tidak yakin kalau dirinya akan berhasil menemukan pamannya atau tidak, tapi ia ingin berusaha, ia ingin membantu Ayahnya yang sudah berjuang keras sampai saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Mr. CEO
Roman d'amourCerita tentang para Captain Squad yang menjadi CEO muda. Juga mengisahkan mereka dalam menemukan takdir cintanya. Pertemuan pertama yang berkesan dihati Kesepakatan yang terjadi untuk perlindungan diri Aksi penyelamatan yang heroik Cinta pada pendan...